Alasan Kenapa Sebaiknya Perempuan Tak Mengirim Pesan Lebih Dulu ke Pria Saat Pendekatan

Vallesca Souisa Senin, 22 November 2021 12:00:23
Dalam masa pendekatan atau penjajakan apa pun bisa terjadi. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika dua insan bertemu dan terbangun interaksi yang cukup dekat, wajar saja, jika salah satu di antaranya mulai merasakan ada getaran. Ada keinginan untuk bisa lebih dari teman, lebih dari sahabat. Ada harapan untuk bisa saling memiliki. Tapi, hubungan tak bisa hanya satu arah saja, apalagi kalau mengarah pada hubungan percintaan. Ikatan dan keintiman tak bisa dipaksakan. Butuh waktu dan proses. Juga butuh interaksi kedua belah pihak. Enggak bisa hanya bersemangat sendiri dan si dia tidak. Kalau hanya Anda atau salah satu dari kalian yang bersemangat menyapa, bersemangat memulai pembicaraan, bersemangat mengajak jalan, maka ada sesuatu yang salah. Dikutip dari Bolde, Ini dia alasannya, kenapa perempuan sebaiknya tidak mengirim pesan lebih dulu ke pria. Apalagi sampai keseringan mengirim pesan dan telepon duluan.

Pria akan Merasa Anda Mudah Ditaklukkan, Tak Ada Tantangannya
Sekali diajak jalan, sedikit diberi perhatian, langsung meleleh, langsung Anda rajin menghubungi atau mencarinya. Maka, pria akan menyadari bahwa Anda sangat mudah ditaklukan, tanpa perlu bekerja keras. Enggak ada greget-nya lagi. Nggak ada lagi tantangan dan dorongan untuk ingin tahu dan ingin mengejarmu lebih jauh. Dalam tahap-tahap awal pendekatan, biasanya pria hanya memberikan setengah hati. Perempuan hanya akan mendapati hubungan yang setengah hati dari pria tersebut. Sangat penting untuk menuntut kesetaraan dalam menjalin hubungan. Hubungan yang dijalin dengan setengah hati, akan membuat kondisi mental perempuan menjadi lelah.

Membuat Gebetan atau Si Dia Jadi Nggak Nyaman dan Resah
Dalam masa pendekatan atau penjajakan apa pun bisa terjadi. Kalau dia sudah 100 persen jatuh cinta pada Anda mungkin akan lebih mudah. Tapi dalam masa-masa awal penjajakan, biasanya pria belum sepenuhnya memberikan hatinya. Nah, kalau Anda sudah keseringan mengirimi dia pesan, sudah keseringan meneleponnya, hati-hati, ini malah bisa membuat pria gerah, nggak nyaman, dan resah. Lama-lama, ketikan merasa jadi terganggu, dia malah akan bersikap cuek dan cenderung menghindari Anda. Perlu diketahui, memberikan jarak atau jeda dalam masa pendekatan itu perlu. lho.

Tak Perlu Terlalu Berjuang Untuk Hal yang Belum Tentu Berarti

Hubungan harus timbal balik dan saling menguntungkan. Jika Anda merasa lebih banyak berinvestasi dalam hubungan, maka itu tidak baik. Bila perempuan mengirim pesan berturut-turut pada kencan pertama dan kedua, maka ini bukan menjadi hubungan yang baik.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore