Tanda-Tandanya Seorang Pria Tertarik Pada Anda

Vallesca Souisa Selasa, 23 November 2021 16:00:31
Ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika seorang perempuan dekat dengan pria, dia kadang bingung apakah laki-laki tersebut menyukainya atau hanya ingin berteman dengannya. Kadang pria tidak menyampaikan perasaannya langsung dan memilih untuk menunjukkan lewat sikapnya. Bikin gemas sekaligus penasaran. Sebenarnya bisa dibaca sih tanda-tandanya apakah seorang pria tertarik padamu atau tidak. Dilansir dari Bolde, ini dia tanda-tandanya. 

1. Bersikap terbuka pada Anda 

Seorang pria yang menjaga jarak dengan Anda bukanlah orang yang memiliki rencana untuk mendekati Anda. Namun, Anda tahu dia terikat secara emosional jika dia terbuka dan jujur dengan Anda, membiarkan Anda mengenal dia yang sebenarnya di luar yang dia tunjukkan ke dunia luar. Anda merasa dapat berbicara dengannya tentang apa pun dan merasa bahwa dia nyaman mengetahui bahwa Anda tidak akan pernah menghakiminya untuk apa pun. 

2. Sering meminta saran dan dukungan 

Salah satu tanda terbesar bahwa pria itu terikat secara emosional dengan Anda adalah ketika dia menjelaskan betapa dia menghargai pikiran, perasaan, dan pendapat Anda. Dia datang kepada Anda ketika dia memiliki masalah atau dia merasa bingung tentang sesuatu karena dia tahu Anda akan memberikan nasihat yang bagus karena Anda mengenalnya dengan sangat baik. Ini adalah hubungan yang cukup istimewa yang Anda miliki. 

3. Melibatkan Anda dalam menentukan keputusan 

Alih-alih membuat keputusan besar yang akan memengaruhi Anda berdua sendiri, pria yang terikat secara emosional dengan Anda akan mempertimbangkan setiap langkah Anda. Dia tidak akan pernah menerima pekerjaan di luar kota atau memutuskan untuk mengambil pekerjaan yang berarti dia bekerja malam dan Anda tidak akan pernah bertemu tanpa berbicara dengan Anda terlebih dahulu. 

4. Memperkenalkan Anda pada teman dan keluarganya. 

Jika dia tidak merasa terikat secara emosional dengan Anda, dia tidak akan repot-repot memperkenalkan Anda kepada orang lain dalam hidupnya yang dekat dengannya. Dengan ingin membuat koneksi itu, dia menunjukkan betapa dia mencintai Anda dalam hidupnya (dan dia berencana untuk membuat Anda tetap di sana untuk waktu yang lama). 

5. Selalu ingin membahagiakan Anda 

Mungkin salah satu tanda terbesar bahwa seorang pria terikat secara emosional dengan Anda terletak pada hal-hal yang dia lakukan daripada hal-hal yang dia katakan. Jika dia selalu berusaha keras untuk membuat hidup Anda lebih mudah, lebih bahagia, dan lebih dipenuhi cinta, Anda tahu bahwa dia tertarik pada Anda.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore