Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021)  Hadir Lagi!  

Redaksi Kamis, 25 November 2021 00:16:22
Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021)  hadir lagi!  

TABLOIDBINTANG.COM -  Lebih dari 150 perusahaan dan 300 brand perlengkapan bayi akan hadir dan meramaikan perhelatan tahun ini.  Beragam program menarik siap manjakan keluarga muda Indonesia yang sedang menanti kelahiran atau baru memiliki bayi.

Menampilkan brand-brand ternama seperti Acquassimo, Baa Baa Sheepz, Bactakleen, Birds & Bees, Cuit Babywear, Friends of Sally, Haenim, Ikyusan, Joie, Lumba Playmat, Medela, Merries, Sleek, Toys Kingdom, dan lainnya, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) memberikan banyak pilihan kepada konsumen untuk menemukan beragam perlengkapan bayi yang dibutuhkan sesuai dengan budget mereka.

Mengusung thema “Pesta Discount Akhir Tahun”, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) diselenggarakan oleh Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Partner Bank. 

Bertempat di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) akan berlangsung selama 3 hari mulai Jumat hingga Minggu, 26 – 28 November 2021 dan terbuka untuk umum mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB. Harga tiket masuk Rp 30.000.

Prospek bisnis perlengkapan bayi sangat menjanjikan, angka kelahiran yang tinggi dan keinginan orang tua untuk selalu memberikan yang terbaik kepada sang buah hati turut mendorong tingginya permintaan dan penjualan produk kategori ibu dan anak ini.  Menurut data yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik menyatakan, laju pertumbuhan penduduk di Indonesia pada tahun 2021 adalah mencapai 0.98 % atau lebih dari 2,5 juta jiwa*).  

Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) mengatakan “setelah menunggu lebih dari satu tahun, kami bersyukur bisa kembali menyelenggarakan pameran perlengkapan ibu dan anak  Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021).  

Menampilkan ratusan brand ternama dari berbagai  produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak, IMBEX 2021 merupakan tempat yang tepat bagi keluarga muda yang sedang menunggu kelahiran atau baru memiliki bayi untuk berbelanja sekaligus mendapatkan berbagai informasi mengenai tips perawatan bagi ibu dan sang buah hati.

Selain tips perawatan bagi ibu dan anak, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai informasi seputar kesehatan, Pendidikan hingga tips bepergian yang aman dengan si kecil dimasa pandemic dan masih banyak lagi.

Maria menambahkan “kami sangat berterima kasih kepada seluruh peserta pameran atas kepercayaan dan dukungannya terhadap penyelengaraan IMBEX tahun 2021 ini, karena walaupun sempat absen lebih dari 1 tahun namun animo pelaku usaha masih tinggi untuk menjadi peserta pameran, ini terbukti dari banyaknya brand yang hadir. Kami yakin  dengan dukungan dan kepercayaan dari para pelaku usaha, IMBEX mampu terus menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan para pelaku usaha dengan keluarga muda dari seluruh Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya.”

Pandemi Covid 19 masih melanda negara kita, maka untuk menekan penularan Covid 19, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung seperti pengunjung wajib sudah divaksin minimal 1 kali dan terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, membatasi jumlah pengunjung dan membagi waktu kunjungan menjadi 3 sesi yaitu Sesi I pukul 09.00 – 12.00 WIB, Sesi II pukul 12.30 – 15.30 WIB dan Sesi III Pukul 16.00 – 19.00. 

Selain itu Penjualan tiket masuk juga hanya dilakukan secara online melalui aplikasi Gotix dan Loket.com. “BNI selaku Official Bank Partner siap memanjakan seluruh pengunjung IMBEX dengan berbagai kemudahan dalam bertransaksi. Khusus pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, kami memiliki program Buy 1 Get 1 jika beli tiketnya menggunakan Kartu Kredit atau Debit BNI.” Kata Grace Situmeang selaku General Manager Divisi Bisnis Kartu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore