Kembali PTM, Tempat Les Bahasa Inggris Ini Lakukan Prokes Ketat

Redaksi | 24 November 2021 | 19:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah sekolah mulai melakukan pembelajaran tatap muka (PTM), termasuk tempat les bahasa Inggris. 

Dengan protokol kesehatan yang ketat, EF Kids & Teens Indonesia telah membuka kembali Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di mayoritas cabang di Indonesia. 

Dalam pelaksanaannya, mengacu pada standar protokol kesehatan guna mengutamakan kesehatan seluruh peserta pendidikan, mulai dari guru dan staf, siswa, hingga walinya.

Christopher Llyod, Operations Director EF Kids & Teens mengatakan bahwa EF di Indonesia telah melaksanakan kembali PTM di sekolah. Keputusan ini tentu dilaksanakan berdasarkan beberapa pertimbangan seperti zona area sekolah/center, simulasi pembelajaran tatap muka, persetujuan pemerintah setempat, serta status vaksinasi seluruh staf dan tenaga akademis.

“Seluruh tenaga akademis dan staf sudah mendapatkan vaksin Covid-19. Kami menerapkan prokes yang ketat seperti menggunakan masker, melakukan thermal screening dengan alat yang tersedia, selalu mengutamakan kebersihan diri dan sekitarnya, membatasi jumlah siswa dalam kelas, menjaga jarak, menghindari kontak fisik, dan lain-lain,” jelas Christopher.

Dengan standar prokes yang diterapkan, EF berharap pelaksanaan PTM akan membuat seluruh yang terlibat di dalamnya merasa aman dan nyaman, meski di tengah pandemi.

“Dimulainya kembali belajar tatap muka akan memberikan manfaat ekstra bagi siswa dari adanya interaksi langsung antara siswa dan guru yang dapat membantu meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrisnya. Secara berkala, kami juga akan mengevaluasi pelaksanaan PTM serta kemajuan para siswa," papar Christopher.

Di sisi lain, kelas online melalui EF Premium Online Class tetap dilakukan di cabang-cabang yang masih belum memungkinkan untuk melaksanakan kelas tatap muka.

Tak hanya itu, lanjutnya, kami juga menghadirkan promo khusus YES (Year End Special) berupa harga khusus, berbagai merchandise keren, dan promo menarik lainnya bagi yang mendaftar di bulan November 2021 ini. Untuk informasi lebih lanjut, calon siswa atau orang tua dapat menghubungi cabang terdekat.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait