7 Tips Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Vallesca Souisa Sabtu, 27 November 2021 23:59:23
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat kamu mengenal seorang pria, dan merasa jatuh cinta padanya, tentunya ada harapan dia juga memiliki rasa yang sama padamu. Memendam rasa ini dahulu untuk diri sendiri tak apa, tetapi setidaknya kamu juga melakukan usaha untuk membuatnya juga jatuh cinta padamu. Kali ini, pakar hubungan dari AS Adam Lodolce, yang telah membantu ribuan wanita dalam kehidupan percintaannya akan berbagi sedikit tipsnya denganmu. “Jika kamu sudah jatuh cinta, saya bisa memahami kamu berada dalam kondisi yang sebenarnya rapuh. Banyak pertanyaan di benak, apakah dia juga akan mencintaimu atau tidak? Dan kamu akan berusaha membuatnya jatuh cinta padamu. Ya, mengapa tidak? Tapi dengan cara-cara yang pantas dan memang seharusnya,” ungkap Adam.

Dan perlu digaris bawahi juga, kalau kamu sudah melakukan upaya, tapi ternyata “cinta” yang kamu harapkan itu tak ada untukmu, jangan salahkan dirimu. Kalau dia tidak jatuh cinta padamu, artinya mungkin dia memang tidak ditakdirkan untukmu. Namun, tak ada salahnya mencoba bukan? So, Ini dia Tips dari Adam Lodolce.

1. Buat Dia Merasa Dibutuhkan
Apakah kamu seorang wanita mandiri dengan karier dan kehidupan yang sudah mapan? Lalu merasa tidak membutuhkan lelaki, well, Adam mengungkapkan mulailah membuang perasaan itu. Sesungguhnya, justru para pria ini suka merasa dibutuhkan. Jadi, kalau saat ini kebetulan kamu lagi cukup intens dengan seseorang dan mungkin merasa tertarik, mulailah tunjukkan, seberapa kerennya kamu, kamu masih membutuhkannya, bantuannya, keberadaannya, apapun itu. Mereka akan merasa tersanjung, dan sebagai pria akan merasa berguna banget.

2. Buat Dia Merindukanmu
Adam bisa memahami, ketika kamu sedang jatuh cinta pada seorang pria, rasanya kamu ingin bersamanya selalu. Dan mungkin dia juga ingin menghabiskan waktu bersamamu juga. Tapi jangan membuat ini jadi terlalu mudah. Waktu sendiri penting juga untuk kita. Ada saatnya kita beraktivitas, ada saatnya kita bersama teman, nggak melulu sama si dia. Ada jeda waktu tak bersamanya, akan memberikan kesempatan kalian untuk saling merindukan. “Ketika dia merasa merindukanmu, dia berpikir tentangmu. Dia memikirkan perasaannya padamu. Ini adalah tanda-tanda yang baik!” ungkap Adam.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

3. Berikan Dia Pujian, Kalau Dia Memang Pantas Mendapatkannya
Ini bukannya menjilat atau cari muka, ya, biar mendapat perhatiannya. Maksudnya adalah sesekali memuji pria yang kamu sukai adalah bagian dari strategi membuatnya jatuh cinta padamu. Asal jangan berlebihan. Tahu nggak, sih, ternyata pria pun ingin dipuji!

4. Mendukung Minat dan Upaya-Upayanya Meraih Impian
Adam mengatakan, kamu nggak perlu tiba-tiba harus belajar golf, atau berlatih memanjat tebing, atau memancing. Yang diperlukan hanyalah mendukung hobinya, minatnya, berusaha memahaminya dan nyaman bersamanya saat mungkin dia mengajakmua untuk menemani dia melakukan hobinya. Bersikap suportif dan mendukung.

5. Benar-Benar Mendengarnya, Saat Dia Sedang Bicara
Lebih enak dan lebih mudah bicara, ketimbang mendengarkan. Benar-benar mendengarkan, ya. Nggak hanya asal dengar, terlihat mendengar tapi nggak masuk esensi yang dia bicarakan apa. Ketika kamu mendengarkan, sebenarnya kamu menggapai dua level sekaligus. Pertama, kamu mendengar kata-kata yang diucapkannya, dan kamu juga menyerap komunikasinya secara non-verbal. 60-80 persen komunikasi kita adalah non-verbal. Ini penting, kalau kamu ingin dia jatuh cinta padamu.

6. Bersabar
Bersabar adalah proses. Jangan agresif dan mengejar-ngejar seperti tak ada lagi hari esok. Sabarlah, pelan-pelan, kalau mau dia jatuh cinta padamu. Begitu bagian dari saran Adam Lodolce. Jika kamu merasa hatimu keburu meledak kalau nggak mengungkapkan perasaanmu, please, tahan. Coba luapkan perasaanmu lewat curhat dulu ke teman-temamu. Selain teman kan membantumu, mereka juga bisa ikut menganalisa kemungkinan cintamu kan berbalas atau tidak.

7. Tunjukkan Kalau Kamu Menghargainya
Setiap orang ingin dihargai. Pun pria ingin dihargai, dan seharusnya kita menghargai orang yang kita peduli dan sayangi bukan? Tunjukkan kalau kamu menghargainya. Caranya bagaimana? Salah satunya, misalnya, dengan membuat hidupnya jadi lebih mudah. Hal itu bisa membantunya meringankan bebannya. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore