Raisa Hingga Kiky Saputri Meriahkan Festival Emas Virtual Pertama di Indonesia

Supriyanto | 27 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka ungkapan rasa syukur telah bersama-sama dengan pecinta emas Indonesia selama 40 tahun, UBS Gold menggelar festival emas virtual yang pertama dengan tema We The Gold. Festival yang akan digelar 3,4 dan 5 Desember 2021, pukul 18.30 WIB mendatang akan menampilkan musisi terkenal yakni Raisa, HiVi hingga Tulus.

Ada juga beragam talkshow;  'Smart Investment Through Gold' yang akan dipandu oleh Daniel Mananta dan Prita Ghozie, serta tema fashion jewelry 'Make Your Golden Move' bersama Caren Delano Brand Ambassador UBS Gold & Fashion Guru serta Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020.

Stand-up comedy oleh Kiky Saputri akan tampil menghibur dalam acara yang akan di pandu oleh Ananda Omesh bersama Lolita Agustine.

Chief Executive Officer of UBS Gold, Eddy Susanto Yahya, mengatakan festival emas virtual, We The Gold ingin memacu semangat generasi muda Indonesia bahwa setiap dari kita adalah sosok yang berharga.

"UBS Gold menggelar acara ini sebagai rasa terima kasih kepada pelanggan yang selalu percaya akan kualitas dari koleksi perhiasan emas dan logam mulia yang kami hasilkan," ujar Eddy Susanto Yahya, melalui siaran pers yang diterima wartawan baru-baru ini.

"Kami berharap Virtual Gold Fest 'We The Gold' dapat menginspirasi banyak orang, khususnya milenial untuk  tampil sesuai karakter diri. Lebih dari itu generasi muda memiliki kepercayaan diri dan percaya setiap dari kita adalah insan yang berharga seperti emas," tambah Eddy Susanto menjelaskan.

Acara tersebut juga akan membagikan kepada sobat emas total ratusan keping logam mulia dan koleksi perhiasan emas UBS Gold terkini. 

UBS Gold telah menghiasi dan mempercantik perempuan di 40 negara dan 5 benua, perhiasan emas  UBS Gold juga dipercaya untuk  mempercantik penampilan artis-artis international seperti Carrie Underwood hingga Mariah Carey.

Selain itu UBS Gold juga turut berkesempatan mengharumkan nama Indonesia lewat Amazon Tokyo Fashion Week 2018, dan terbaru berkolaborasi dengan  Diana M Putri memperkenalkan signature jewelry UBS Gold  di  Los Angeles Fashion Week 2021/2022 By Art Hearts Fashion oktober lalu.  (pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait