Buat Para Entrepreneur, Mari Intip Prospek Bisnis Food and Beverage di Gading Serpong

Redaksi | 27 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berencana memulai bisnis kuliner? Selain modal dan ragam menu, lokasi salah satu yang mesti dipikirkan. Jika mengincar Jabodetabek, kawasan kota mandiri salah satu yang layak Anda pertimbangkan. Gading Serpong misalnya, patut dilirik mengingat kawasan ini telah berkembang menjadi kota mandiri dengan populasi mencapai 90 ribu jiwa dengan keragaman selera dan kebutuhan tiap individunya. Ini terungkap dalam webinar “Prospek Bisnis F&B di Gading Serpong bersama Paramount Land” yang digelar pada Kamis, 18 November 2021.

“Menjawab kebutuhan ini, kami hadirkan fasilitas yang mampu menampung gaya hidup dan kebutuhan masa kini sesuai selera masyarakat yang beragam,” terang Direktur Marketing and Sales Paramount Land, M. Nawawi. Paramount Land menghadirkan Manhattan District, kawasan komersial terintegrasi seluas 22 hektar yang akan jadi salah satu destinasi baru di Gading Serpong untuk kerja, meeting, berwisata kuliner, dan berekreasi. Manhattan District terbagi menjadi beberapa area bertema khusus antara lain community space, meeting point, event space, green park, public entertainment, business loft, dan world of fame.

“Manhattan District dirancang dengan konsep kuat sekaligus spesifik. Keragaman usaha yang ditawarkan membuat Manhattan District cocok bagi pengusaha rintisan yang baru memulai bisnis hingga mereka yang tengah mengembangkan bisnis,” kata Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto. Dalam kesempatan itu, Senior Director Office Services Colliers Indonesia, Bagus Adikusumo, mengingatkan dua tahun terakhir para pengusaha berjuang melawan dampak pandemi Covid-19 yang menjadi isu kesehatan global.

Sejumlah target terkoreksi dan berharap dari kunjungan konsumen saja jelas tak mungkin. “Para pengusaha mesti beradaptasi dengan teknologi. Selain menghadirkan area dine-in yang nyaman, pelaku bisnis kuliner harus siap dengan layanan daring dan delivery order,” ujarnya. Bagus menyebut Gading Serpong kota mandiri yang menjadi new-economic hub ramai di Tangerang. Dilengkapi infrastruktur memadai, aksesibilitas tinggi, serta dikembangkan oleh developer berpengalaman menjadikan Gading Serpong primadona para wirausahawan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait