Siapkan Buku dan Alat Tulis Yang Nyaman Saat Kembali Bekerja di Kantor

Redaksi Sabtu, 27 November 2021 03:00:05
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Level PPKM telah direlaksasi di banyak daerah di Indonesia. Mereka yang berbulan-bulan kerja di rumah, bisa jadi mulai ngantor dengan jadwal menyesuaikan kebijakan perusahaan. Ada banyak yang mesti disiapkan sebelum balik ke kantor. Selain masker serta penyanitasi tangan, tak ada salahnya memperbarui alat tulis dan buku catatan untuk menambah semangat ngantor. Omong-omong soal alat tulis nyaman, Joyko meluncurkan tiga tipe pulpen yakni BP-336 My Pastel 0,7mm, BP-335 Cozie 0,5mm, dan GP-337 Paspen Gel 0,5mm. Ada pula pensil 2B P-107 metallic yang siap menemani Anda berkreasi.

Menulis ide akan terasa lebih menyenangkan bersama buku dengan kualitas kertas terbaik. Besar ukuran juga diperlukan agar dapat mencakup seluruh coretan mengenai konsep dan informasi yang dibutuhkan. Buku Sketsa SKBK-772 dihadirkan Joyko sebagai “wadah” catatan ide Anda, dengan dua ukuran berbeda, yakni 16K dan A4. Asisten Direktur Joyko, Aaron Ciawi, menjelaskan, “Harga dan kenyamanan pemakaian adalah faktor yang memengaruhi pemilihan alat tulis. Karenanya kami sediakan berbagai alat tulis kantor dengan harga terjangkau serta nyaman untuk para pekerja.”

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Aaron menyadari pandemi Covid-19 dalam dua tahun terakhir adalah masa penuh tantangan. Karenanya pihaknya berpartisipasi di kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale dengan program “Welcome Back to Office with Joyko.” Ada diskon hingga 80 persen serta hadiah gratis tiap pembelian produk dengan harga tertentu hingga 12 Desember 2021.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut hangat partisipasi Joyko yang memberi kemudahan akses bagi masyarakat dalam membeli alat tulis. “Ke depan kami berharap dapat senantiasa menyediakan pengalaman belanja berbagai kebutuhan yang lebih baik lagi serta memperluas jangkauan penjualan.”


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore