5 Hal Ini Membunuh Dorongan Seks, Hindari Biar Hubungan dengan Pasangan Selalu Bergairah

Indra Kurniawan Selasa, 30 November 2021 08:00:01
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan dengan pasangan didasarkan pada hubungan emosional dan fisik. Masalah kecil bisa menjadi masalah besar, bahkan menghancurkan ikatan cinta yang hebat. Sering kali, Anda mengabaikan kelemahan kecil dalam tubuh Anda. Walau tidak akan berpengaruh pada hubungan tapi itu bisa berdampak negatif dan bahkan merusak hubungan seksual dengan pasangan. Melansir WebMD, berikut lima hal yang dapat membahayakan gairah seks

1. Bertengkar Tiada Henti

Jika hubungan Anda dengan pasangan mengalami keretakan, jelas efeknya pada gairah seks. Apalagi jika hari-hari diwarnai pertengkaran dan tidak memiliki komunikasi yang layak, itu mengakibatkan kurangnya kepercayaan, sehingga membahayakan kehidupan seks.

2. Kecanduan Alkohol

Ini salah satu pembunuh terbesar dari dorongan seks. Kecanduan alkohol menciptakan masalah bagi pasangan. Namun, alkohol, dalam jumlah yang sangat terkontrol, dianggap baik untuk dorongan seks. 

3. Tidak Tidur dengan Benar

Jika seseorang tidak tidur dengan benar, bisa mempengaruhi dorongan seks mereka. Tidur yang baik penting untuk hubungan yang baik. Ketika Anda kurang tidur, Anda selalu merasa lelah, yang pada akhirnya menimbulkan masalah dalam mengembangkan hubungan.

4. Obat-obatan

Obat-obatan juga bisa menjadi penghalang dalam hubungan. Jika Anda mengonsumsi obat-obatan biasa untuk depresi, insomnia, tekanan darah, dll, dapat mengganggu pasangan dan melemahkan gairah seks Anda.

5. Hormon Testosteron Kurang

Kurangnya hormon testosteron juga menjadi alasan kurangnya gairah seks. Ketika hormon testosteron dalam tubuh kekurangan, keinginan untuk berhubungan seks juga berkurang. Hubungi dokter jika ini masalahnya. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore