Rahasia Tubuh Ideal Ala Natasha Wilona: Makan 2 Sendok Nasi Saja!

Rara Dwi Citra Rabu, 1 Desember 2021 19:00:23
Natasha Wilona mengurangi porsi nasi agar berat badannya tetap ideal. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mewujudkan bentuk tubuh yang ideal dan sempurna, begitu juga dengan Natasha Wilona. Mantan kekasih Stefan William ini mengaku mengatur pola makan secara ketat agar tubuhnya tetap ramping.

“Jaga pola makan juga biar enggak berisi. Jadi biar kelihatan lebih muda,” tutur Natasha Wilona.

Bitang series Little Mom ini mengaku rela mengurangi porsi nasi agar berat badannya tetap ideal. Kadang Natasha memilih nasi merah atau shirataki sebagai ganti nasi putih. Tak lupa juga, ia selalu minum jus tanpa gula setelah bangun di pagi hari.

Natasha Wilona (Seno/tabloidbintang.com)
Natasha Wilona (Seno/tabloidbintang.com)

“Jadi pagi aku paling makan buah, smoothies. Aku enggak bisa enggak makan nasi, jadi siang makan dua sendok nasi saja,” jelas Wilona.

Selain itu, Natasha juga memilih dan memperhatikan camilan yang ia konsumsi. Biasanya wanita berusia 23 tahun itu selalu memilih camilan yang rendah lemak dan kalori.
“Terus camilan low calories. Makan siang makan dan malam dua sendok nasi, banyakin (sayur) lauknya,” sambung Natasha Wilona.

Tak hanya pola makan yang diatur dan dijaga, Natasha juga rutin berolahraga di tempat fitness. Perempuan yang akrab dipanggil Wilo ini juga sering lari berkeliling lapangan. “Olahraga saja, yang terpenting pakai personal trainer, nge-gym beberapa jam,” sebut Natasha Wilona.

Untuk kaum hawa yang ingin mempunyai tubuh seperti Natasha Wilona, ia sering membagikan tips dan trik di dalam kanal YouTube dan Instagram pribadinya. Bagi Natasha Wilona menjaga tubuh tetap ramping dan ideal adalah hal yang wajib dilakukan meskipun di tengah kesibukan syuting. Adapun saat ini ia disibukkan syuting proyek web series-nya.

 


Penulis Rara Dwi Citra
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore