Ulang Tahun ke-24, Awkarin dan Mantan Anya Geraldine Rilis Produk Pewangi Scentra

Supriyanto Rabu, 1 Desember 2021 23:30:23
Memanfaatkan momen ultahnya, Awkarin meluncurkan produk pewangi. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Karin Novilda atau Awkarin merayakan ulang tahun ke-24 pada Senin (29/11) kemarin. Memanfaatkan momen ultahnya, Awkarin meluncurkan produk pewangi reed diffuser bernama Scentra. Selebgram dan penyanyi itu mengembangkan bisnisnya bekerjasama dengan mantan kekasih Anya Geraldine, Ovi Rangkuti

Reed diffuser adalah pewangi yang menyebarkan aroma tanpa listrik. Scentra bekerja secara alami, cairan aroma menyebar melalui stik kayu atau fiber. Awkarin mengaku melakukan riset sebelum memutuskan untuk menjalani bisnis tersebut.

"Ini memang buah kreativitas aku dari segala aspek, mulai dari riset sampai produknya jadi. Ini adalah produk yang Karin banget-lah. Goals kita memang membuat aroma yang calming dan zen ya," ungkap Awkarina saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Awkarin (Istimewa)
Awkarin (Istimewa)

Nama Scentra dadaptasi dari kata 'scent' dan 'mantra'. Menurut Awkarin, filosofinya adalah sebuah wewangian, yang mampu membuat suasana ruangan menjadi damai, tentram dan tenang.

"Bisa digunakan di mana pun deh, karena memang aromanya bisa bikin mood bagus, pikiran jernih, jadi pastinya bakal menambah kualitas hidup kita, menambah produktivitas dan kreativitas," beber Awkarin.

Untuk bahan baku, pembuatan Scentra menggunakan kualitas terbaik yang diracik dengan spesial. Ini menjadikan Scentra menghasilkan penyebaran aroma yang maksimal.

"Kalau dari sisi bahan baku yang pasti kita gunakan itu top quality. Kita menggunakan fiber stick yang membuat penyebaran aromanya maksimal. Dari sisi aroma juga kita racik yang unik baget, yang bisa membuat kalau nyaman, tentram dan calm," jelas Ovi Rangkuti rekan Awkarin.

Scentra sudah bisa didapat di online shop. Harga yang ditawarkan dengan kualitas bahan yang diberikan pun sepadan dan tak terlalu menguras kantong, yaitu dengan harga Rp189.000.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore