Lini Busana Kami Luncurkan Koleksi Hiwa, Usung Gaya Casual Chic untuk Nyalakan Harapan

Redaksi Selasa, 30 November 2021 19:26:27
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Industri mode Tanah Air terus menggeliat di tengah pandemi Covid-19. Sejumlah lini busana kondang terus berinovasi untuk menggoda para pencinta mode. Salah satunya, Kami. yang meluncurkan koleksi Hiwa. Koleksi ini kali pertama diperkenalkan kepada publik di ajang Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021 pada 30 Oktober 2021. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, CEO of Kami, Istiana Candarini, menjelaskan, Hiwa salah satu koleksi ready to wear terbaru Kami yang mengangkat gaya casual chic.

“Koleksi ini terinspirasi Irish Blue, bottlebrush, golden wattle, dan poppy flowers, di mana memiliki kesamaan penting di balik keindahan yang menakjubkan. Keempat elemen inspirasi ini melambangkan Hiwa yang jika diterjemahkan ke bahasa Maori menjadi sebuah harapan,” katanya. Lewat koleksi Hiwa, Kami ingin mengingatkan masyarakat Indonesia agar tidak kehilangan harapan di masa penuh tantangan ini. Harapan bisa menguatkan dan menyelamatkan kita. Ia juga menopang keyakinan kita di masa susah.

Koleksi Hiwa menampilkan paduan pola bunga dan kotak-kotak untuk menunjukkan serta menyeimbangkan sisi girly. Dalam kesempatan itu, Istiana mengingatkan bahwa salah satu karakter Kami yakni memakai earthy tone. Hiwa tetap mempertahankan ciri khas tersebut lewat kreasi warna pastel. Koleksi Hiwa punya delapan tampilan dengan sentuhan warna earth dan pastel colour tone. Materialnya menggunakan Delicate Crepe dan dari sisi siluet, Hiwa mengedepankan layering, asymmetrical, dan flowy A-Line.

“Diharapkan dengan memakai koleksi ini, setiap perempuan makin cantik, anggun, dan selalu dipenuhi harapan dalam kondisi apapun,” ujar Istiana. Selain memeriahkan ISEF 2021, tahun ini Kami menggelar roadshow #Kamipeople dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, di Lombok dan Yogyakarta. “Tujuannya menjalin komunikasi, mengenal lebih dekat, dan memenuhi permintaan pelanggan juga komunitas yang merupakan aspek terpenting dari keberadaan Kami selama 12 tahun ini,” pungkasnya.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore