3 Manfaat Pengharum Ruangan, dari Hilangkan Stres Hingga Tingkatkan Kualitas Tidur

Redaksi | 1 Desember 2021 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerja dari rumah selama pandemi bagi sebagian orang bukan hal mudah. Mereka mengaku lebih stres menanggung beban kerja dan suasana rumah kadang monoton. Mereka menyebut kerap jenuh selama kerja dari rumah karena interaksi dengan orang lain terbatas. Dibutuhkan suasana nyaman dan relaks selama bekerja di rumah. Penggunaan reed diffuser dengan kandungan essential oil layak dicoba. Ada beberapa pilihan wewangian yang ditawarkan.

Pertama, wewangian Rosemary yang diyakini membangkitkan kebahagiaan dari dalam, memacu antusiasme dan produktivitas seseorang. Rosemary juga dapat mengurangi kadar kortisol. Essential oil ini pilihan terbaik dalam mengurangi kadar stres. Kedua, wewangian lavender yang memberi efek tenang saat seseorang dilanda stres tak terbendung. Wewangian ini pilihan tepat bagi mereka yang ingin berelaksasi sejenak atau merasakan sensasi tidur tenang. Terakhir, wewangian grapefruit atau jeruk Bali dengan ekstrak jeruk yang dipercaya mengurangi tekanan darah dan stres seseorang.

Untuk dapat merasakan manfaat Grapefruit, Kemayu and Co memperkenalkan Bunga Harapan Reed Diffuser dengan kandungan blackberry, grapefruit, cedar wood, vetiver dan floral yang membuat suasana rumah lebih nyaman.

“Kami hadirkan produk diffuser ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin menciptakan efek relaksasi dan suasana nyaman di rumah, terutama jika masih work from home. Kandungan essential oil-nya menggunakan produk herbal dan buah-buahan berkualitas dari Indonesia,” kata Owner dari Kemayu and Co., Vica Mardika Wong, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Agar lebih dekat dengan keluarga Indonesia, Kemayu and Co hadir di Shopee 12.12 Birthday Sale dengan aneka penawaran menarik termasuk diskon hingga 70 persen.

“Semoga hadirnya Kemayu and Co, di Shopee 12.12 Birthday Sale memberi kemudahan akses bagi pengguna yang ingin mengubah suasana rumah menjadi lebih nyaman dan rileks saat kerja dari rumah,” ucap Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait