Rambah Bisnis Vape, YouTuber Doni Salmanan Kolaborasi dengan Boedy JVS Rilis D'MOON

Redaksi Kamis, 2 Desember 2021 22:30:23
YouTuber Doni Salmanan juga dikenal sebagai trader muda sukses di Indonesia. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber Doni Salmanan (23) juga dikenal sebagai trader muda sukses di Indonesia. Beberapa kali namanya menjadi trending topic di dunia maya. Salah satunya saat ia berdonasi 1 miliar rupiah untuk Reza Arap. 

Pada November 2021 lalu Doni Salmanan untuk memperluas ranah bisnisnya. Ia berkolaborasi dengan Budiyanto (Boedy JVS), pendiri sekaligus Chief Executive Officer dari Jakarta Vapor Shop (JVS) Group. Keduanya menghadirkan D`MOON, brand vapor (e-liquid) yang mengusung energi optimistik, kesan misterius, dan dream big spirits. D`MOON menjadi taste-works ke-2 yang dinaungi oleh JVS Brew yang merupakan anak perusahaan terbaru yang baru diresmikan JVS Group.

Doni Salmanan mengaku keputusan bermitra dengan Boedy JVS menjadi langkah terbesarnya di 2021 ini. Baginya, Boedy JVS adalah sosok tepat, bahkan seorang spesialis untuk memulai langkah besar bisnis.  Doni menyebut Boedy JVS sebagai simbol bisnis vapor terbesar di Indonesia. Sementara dalam sesi wawancara eksklusif bersama Ardan Radio FM, Boedy menyebut sosok Doni Salmanan  sebagai influencer kuat bagi generasi muda Indonesia.

(Istimewa)
(Istimewa)

Rencana mewujudkan D`MOON sudah diinisasi sejak September 2021, dan akhirnya terwujud pada Jumat, 26 November 2021. Kala itu D`MOON resmi diperkenalkan kepada publik lewat launching event bertajuk “D`MOON Fest: Ready to D`Moon” . D`MOON dipersembahkan melalui sesi seremonial oleh Doni Salmanan dan Boedy JVS di hadapan ratusan pengunjung yang menghadiri venue di Nara Park, Ciumbuleuit, Bandung. Di hari tersebut, sejak pukul 4 sore Nara Park disulap menjadi festival venue yang sarat hadiah menarik. Pengunjung yang terdiri dari perwakilan distributor, influencers, vapestores, komunitas vape, dan masyarakat umum. Mereka dimanjakan oleh aneka carnival games, beanbag seats, penampilan musik, dan sesi bagi-bagi hadiah. Seluruh konten ini sukses menyedot antusiasme hadirin.  Di acara itu, Doni hadir bersama sang pasangannya Dinan Nurfajrina. Bersama Boedy JVS dan para pebisnis vape lain, mereka menghabiskan waktu untuk mengakrabkan diri dengan para pengunjung yang ingin bertegur-sapa atau berfoto bersama.

Salah satu hal yang menarik dari event ini adalah sosok Nurjaman Saepul, seorang pemuda yang datang jauh-jauh dari Subang ke Bandung. Nurjaman terpilih sebagai pemenang undian give away satu unit sepeda motor. Dalam sesi ngobrol setelah acara, Nurjaman mengungkapkan betapa berkesannya hari tersebut bagi dirinya. Terlebih karena tepat dua pekan sebelumnya, Nurjaman baru saja kehilangan sepeda motornya yang dicuri. 

Acara ini juga didukung oleh Ardan Radio FM yang melakukan live-broadcast session di Nara Park sejak jam 4 sore, juga oleh dua penampil asal Bandung, Parahyena dan grup dangdut anak muda, Pasukan Perang. Keduanya menghibur pengunjung lewat aksi panggung yang interaktif dan kocak, melalui musik yang unik dan danceable.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore