Indahnya Kampanye Awaken Colors: Heritage of Love, Sambut Hari Ibu 22 Desember 2021

Redaksi Selasa, 7 Desember 2021 02:00:30
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Desember dikenal sebagai bulannya para ibu. Tiap 22 Desember masyarakat Indonesia memperingati Hari Ibu. Jelang 22 Desember, sejumlah pihak bikin gerakan atau kampanye untuk merayakan Hari Ibu. Salah satunya, Oppo Indonesia yang menggandeng merek perhiasan ternama Clemence Ellery, lewat kampanye “Awaken Colors: Heritage of Love.” Kampanye ini terinspirasi kasih sayang Ibu kepada anak yang terjalin jauh sebelum buah hati lahir ke dunia. Inilah ikatan yang tak lekang oleh waktu, lestari dari generasi ke generasi.

Kampanye ini mewujud dalam bundling gift eksklusif yang terdiri Oppo Find X3 Pro 5G dan kalung limited edition bertema DNA sebagai persembahan spesial bagi ibu maupun wanita yang berarti di hidup kita. Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen menyebut, ibu adalah sosok penting di hidup kita. “Kehidupan awal bermula dari ibu. Kasih sayangnya membantu kita memiliki hidup yang bermakna. Ini partisipasi kami dalam perayaan Hari Ibu yang penuh makna layaknya warna,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Co-Founder Clemence Ellery, Valencia Tanoesoedibjo, menjelaskan, kalung DNA karya Clemence Ellery dirancang dan dibuat langsung dengan tangan, menggunakan emas murni atau platinum 18 karat, bertahtakan 32 batu permata yang total karatnya mencapai 0.129. “Ini salah satu koleksi istimewa kami. Desainnya unik dan mencerminkan jalinan kasih ibu dan anak yang tidak terputus layaknya DNA. Simple namun mewah, jadi cocok dipakai sehari-hari maupun untuk acara spesial,” beri tahu Valencia.

Sejumlah selebritas papan atas Tanah Air mendukung kampanye ini di antaranya, Asmara Abigail, Daniel Mananta, Arifin Putra, Renatta Moeloek, Marcell Siahaan, dan Kelly Tandiono. “Kami siap menjadi bagian perjalanan kasih sayang ibu kepada anak yang penuh warna. Karenanya, kami mengajak masyarakat mengabadikan setiap detail momen penting bersama ibu dan menampilkannya secara nyata dalam satu genggaman,” pungkas Patrick.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore