Yuk, Intip Tren Mukena 2022 yang Unik dan Praktis

Redaksi Selasa, 7 Desember 2021 03:00:10
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2022. Selain memiliki resolusi dan mimpi, jangan lupa agar ibadah diutamakan juga, ya. Nah, biar lebih semangat lagi ibadahnya, kini hadir rekomendasi mukena yang bakal tren di tahun 2022 nanti, model mukena 2 in 1.

Mukena  dari brand local Geembe.id ini kembali popular karena banyak kaum muslimah yang memilih mukena model ini karena praktis dan unik. Model pemakaiannya ada dua cara yaitu model reguler dan model ponco (tanpa tudung kepala).

Praktis digunakan ketika berpergian karena saat kita sudah menggunakan jilbab, jadi hanya perlu memakai mukena model ponco tanpa perlu melepas hijab ketika shalat. Bahkan mukena 2 in 1 ini merupakan produk best seller.

Seperti diketahui Geembe.id atau Grosirmukenabali adalah brand lokal yang sudah jadi favorit masyarakat sejak tahun 2012. Brand ini awalnya fokus membuat mukena dengan kain Bali yang sempat viral pada masa itu, namun seiring berkembangnya tren, kini grosirmukenabali lebih dikenal dengan nama Geembe.id yang sudah melebarkan sayapnya merilis produk homewear.

“Produknya bervariasi, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Tiap produk tersedia pilihan warna yang tidak hanya satu melainkan sampai enam warna bahkan lebih. Jadi tiap orang bisa memilih sesuai dengan warna favorit mereka,” kata Dessy Susanti selaku Owner dari Geembe.id.

Bahan yang digunakan adalah rayon premium sehingga memberikan rasa nyaman dan adem ketika dipakai.

Dessy menambahkan, ia akan terus mengeluarkan produk baru tiap bulannya demi mengikuti tren yang ada di masyarakat. “Model kita lihat perkembangan. Seperti sekarang lagi ramai mukena motif simple yang 2 in 1. Pemilihan warna juga beragam. Misalnya, cream latte, hitam, navy pasti banyak yang suka. Bahkan warna yang sempat viral juga seperti lilac, kita juga produksi,” paparnya.

Meski penjualan mukena lebih ramai saat bulan Ramadan, Dessy Susanti mengaku pertumbuhan usahanya berjalan dengan baik setiap tahunnya. Selain itu, Geembe.id juga memiliki produk homewear seperti daster, gamis, hingga blouse yang selalu diserbu pembeli sepanjang tahun.

Mukena ini dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari harga Rp 70.000 – Rp 200.000 baik untuk ukuran dewasa maupun anak-anak. Tersedia juga mukena spesial hantaran dengan berkisar Rp 300.000 – Rp 600.000. Bisa dibeli di marketplace Shopee, Tokopedia atau bisa via WhatsApp dan Instagram. 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore