Tempat Nongkrong Baru di Kawasan Tomang Jakarta, Desain Minimalis dan Instagramable

Redaksi Kamis, 9 Desember 2021 03:30:11
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Jakarta selalu punya spot baru yang layak disambangi. Salah satunya terdapat di bilangan Tomang Raya. Di sana ada gerai baru HokBen yang beroperasi sejak 29 November 2021. HokBen Tomang adalah gerai ke-255 dari semua restoran yang tersebar di 13 kota di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra. Mengusung konsep fresh look, dengan arsitektur Jepang bernuansa simpel, minimalis, namun tetap Instagramable, gerai ini menampung 105 kursi. Karenanya, sangat cocok untuk nongkrong bareng keluarga tersayang atau teman sepermainan.

Tak sekadar menghadirkan tempat nongkrong asyik, Hokben dalam kesempatan ini mengajak pelanggan menumbuhkan budaya membawa sendiri peralatan bekas makan mereka untuk ditumpuk di rak yang telah disediakan. Restoran generasi baru ini punya area outdoor, wifi, toilet dan musala. “Selain jadi tempat ngumpul yang seru bareng keluarga atau teman, kami harap gerai baru ini membantu penyerapan tenaga kerja sehingga memberi kebaikan bagi masyarakat sekitar,” kata General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (Hokben), Francisca Lucky, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Yang baru bukan hanya gerai, tapi juga menu. Fransisca memperkenalkan HokBen Fried Chicken dengan cita rasa ayam goreng dalam balutan tepung crispy berbumbu khas ala Jepang. Ia disajikan bersama kelezatan nasi plus kesegaran salad khas HokBen. Menu ini telah tersedia di seluruh gerai HokBen kawasan Jabodetabek mulai 1 Desember 2021. Setelah itu, menu baru ini akan dijual secara nasional.

Menu baru ini tersedia dalam pilihan paket dengan harga simpatik mulai dari 39 ribu (sudah termasuk pajak) yang isinya Hokben Fried Chicken, nasi, minum, dan salad. “Menjawab kebutuhan pelanggan akan menu yang jadi favorit seluruh keluarga Indonesia, maka HokBen Fried Chicken hadir sebagai pilihan pas,” pungkas Fransisca.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore