Inovasi Teknologi Pencitraan Gadget, dari Artifical Intelligence Hingga Augmented Reality

Redaksi | 11 Desember 2021 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengakhiri 2021, sejumlah catatan menarik muncul dari sektor teknologi khususnya gadget. Setidaknya, ini yang tercermin menjelang pergelaran Oppo Inno Day 2021 dan Oppo Inno Wolrd yang diselenggarakan pada 14 dan 15 Desember 2021. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Oppo bersiap menyampaikan strategi baru perusahaan dan memperkenalkan sejumlah teknologi menarik dalam acara tersebut.

Selain itu, Oppo akan merilis teknologi NPU (Neural Processing Unit) untuk kali pertama dan Oppo Air Glass. “Kami akan memperlihatkan beberapa teknologi luar biasa seperti Retractable Camera dan Digital Human. Sejumlah inovasi terkait teknologi pencitraan, seperti Artifical Intelligence, Augmented Reality, dan 5G juga akan diumumkan ke publik,” ungkap Chief Executive Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen.

Bocoran lain, Founder dan CEO Oppo, Tony Chen, akan menyampaikan strategi perusahaan dan arahan terbaru di bidang Research and Development. Sebagai gambaran untuk Anda, kali pertama diluncurkan pada 2019, Oppo Inno Day memperkenalkan berbagai konsep inovatif seperti generasi pertama AR Glass, teknologi 5G CPE, hingga smartwatch. Tahun lalu, Oppo mengumumkan tiga terobosan lain, yaitu Oppo X 2021 Rollable Concept Handset, AR Glass 2021, dan CybeReal.

“Tahun ini, kami kembali dengan sejumlah pencapaian baru dalam pengembangan teknologi. Oppo juga menyiapkan ruang virtual Oppo Inno World, di mana pengunjung bisa pakai avatar untuk menonton berbagai inovasi terbaru di Oppo Inno Day 2021,” pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait