V BTS Resmi Pecahkan 2 Rekor Dunia untuk Pengikut Instagram

Indra Kurniawan Selasa, 14 Desember 2021 10:30:26
Kim Taehyung atau V BTS resmi mengukir dua rekor dunia baru dengan akun Instagram-nya!

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Taehyung atau V BTS resmi mengukir dua rekor dunia baru dengan akun Instagram-nya! Pada Senin (6/12) tujuh personel BTS mengejutkan penggemar dengan membuka akun pribadi Instagram, yang sudah mendapat centang biru.

Pada Senin (13/12) Guinness World Records mengonfirmasi bahwa V BTS telah memecahkan rekor dunia untuk waktu tercepat mencapai 1 juta dan 10 juta pengikut di Instagram. V mengumpulkan 1 juta pengikut hanya dalam 43 menit dan 10 juta dalam 4 jam dan 52 menit.

"Tidak ada yang bisa dilihat di sini, hanya V yang memecahkan rekor untuk waktu tercepat mencapai 1 juta DAN 10 juta pengikut di Instagram @BTS_twt dan @bts_bighit," cuit akun resmi Twitter Guinness World Records.

Semua anggota BTS saat ini sudah memiliki lebih dari 20 juta pengikut masing-masing di akun Instagram pribadi mereka. Terbanyak V dengan 25,6 juta pengikut, disusul Jungkook (24,2) dan Jimin (23,3).

Melansir guinessworldrecords, rekor waktu tercepat 1 juta pengikut di Instagram yang sering berpindah tiap ada selebriti baru bergabung. Tahun ini, sebelum V, rekor tersebut berhasil dipecahkan oleh TAEIL MOON dari boyband NCT.

Pada 2021, BTS telah memecahkan 5 rekor dunia sebagai grup dengan lagu hit mereka "Butter" dan resmi masuk ke Guinness World Records Hall of Fame 2022. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore