6 Langkah Capai Glass Skin Ala Song Hye Kyo, Termasuk Double Cleansing dan Masker Muka

Redaksi | 15 Desember 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan rahasia lagi, kecantikan selebritas Korea Selatan menginspirasi wanita Asia bahkan dunia. Salah satu yang disorot kaum hawa, yakni Song Hye Kyo dengan tampilan wajah mulus terkesan tanpa pori-pori dan bercahaya layaknya pantulan kaca alias glass skin. Di usia yang mencapai 40 tahun, Song Hye Kyo terlihat awet muda. Untuk mendapat hasil tekstur glass skin, diperlukan perawatan kulit yang konsisten. Setidaknya ada 6 langkah yang diperlukan untuk memperoleh wajah level glass skin. Apa saja?

Pertama, selalu lakukan double cleansing dengan pembersih makeup dan sabun cuci muka sebelum tidur untuk memastikan wajah bersih dari sisa riasan, debu, serta kotoran lain. Kedua, pakai toner untuk menyeimbangkan pH wajah dan memastikan skincare yang akan kamu gunakan selanjutnya terserap lebih baik ke kulit. Ketiga, aplikasikan serum yang sesuai kebutuhan kulit untuk meningkatkan kesehatan kulit. Keempat, oleskan pelembap ke seluruh area wajah secara merata setelah menggunakan produk skincare yang lain.

Kelima, eksfoliasi secara teratur untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Ini penting agar kebersihan kulit wajah terjaga dan tampak cerah. Lakukan 2 sampai 3 kali seminggu. Terakhir, gunakan masker sesuai dengan karakter kulit wajah secara berkala untuk perawatan yang lebih menyeluruh. Terkait enam langkah ini, Sulwhasoo Marketing Communications Sr. Executive, Anindya Leonita, menjelaskan, Sulwhasoo terus berinovasi menghadirkan produk yang mengoptimalkan kecantikan kulit wanita di dunia melalui rangkaian produk berkualitas.

“Lewat berbagai penawaran menarik Sulwhasoo di Shopee Premium, ada banyak kemudahan bagi konsumen untuk mendapat rangkaian produk perawatan kecantikan premium dari kami untuk melengkapi kebutuhan perawatan kulit wajah mereka,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Sejumlah promosi menarik telah menanti para beauty enthusiast dari diskon hingga 77 persen sampai 15 Desember 2021, berbagai hadiah tambahan tiap beli produk tertentu hingga beli satu gratis satu. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait