Ini Rahasia Tubuh Ramping Zaskia Gotik Usai Melahirkan

Rara Dwi Citra (Magang) Jumat, 17 Desember 2021 23:00:19
Zaskia Gotik (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik baru saja melahirkan putra pertamanya pada 7 November lalu. Biasanya memiliki tubuh yang “wow” adalah idaman para kaum wanita usai melahirkan. Zaskia membeberkan rahasia agar tetap memiliki tubuh yang ideal dan aduhai setelah melahirkan. 

Zaskia Gotik mengaku kalau dirinya menjalani diet dan mengatur pola makan. Hal itu merupakan caranya untuk menjaga tubuhnya agar tetap langsing dan proporsional sesuai dengan selera dan tingginya.

“Olahraga sih, makan yang sehat. Kebetulan aku kurang suka olahraga, tapi makanan sehat aja sih tips pengen badan bagus lagi. Apalagi habis melahirkan kan, harus diperhatikan banget pola makannya, dengan makanan sehat. Itu sangat membantu,” tutur Zaskia.

Namun, diet yang dilakukan oleh pedangdut ini tidak sembarangan karena menggunakan dokter gizi yang bisa mengatur setiap pola makannya. Selain itu, bisa konsultasi untuk arahan baik dan perkembangan bagi tubuhnya.

“Karena aku diet bukan sembarang diet aja. Aku punya dokter khusus yang memang diatur gizinya, makanannya makanan yang sehat, no tepung, kalau minyak boleh tapi harus minyak kelapa, memang minyak sehat,” kata Zaskia.

Setelah melakukan diet dan arahan dari dokter gizinya, wanita berusia 31 tahun tersebut mengaku kalau berat badannya sedikit demi sedikit sudah berhasil turun dan hampir menuju ideal. Pasalnya, berat badannya sudah turun sebanyak 13 kilogram.

“Sekarang sih 55, pengennya 53 ya. Aku sebelum ke dokter gizi itu, sebelum proses diet beratnya 68 kilogram, sekarang sudah di 55 kilogram. Sebenarnya sudah cukup sih ya, cuma aku pengen lebih kurus lagi, 2 kilo lagi. Karena di TV walaupun sudah kecil tapi kelihatannya gede aja. Jadi target aku 2 kilo lagi,” tutur Zaskia.

Istri Sirajuddin Mahmud Sabang pun bercerita bahwa dirinya pernah stress karena berat badannya belum berangsur turun juga. Akhirnya dirinya memutuskan untuk memakai dokter gizi perihal diet dan pola makan sehat.

“Sempat stress ya karena awalnya aku mau diet sendiri, pas aku coba kok enggak turun-turun. Akhirnya ke dokter gizi aja deh, jadi emang benar-benar tahu dietnya yang benar itu seperti apa,” pungkasnya.


Penulis Rara Dwi Citra (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore