Trend Fashion 2022, Aure Studio x Setyohadi's Hadirkan Koleksi Lintas Generasi

Redaksi | 20 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di penghujung tahun 2021, Aure Studio memperkenalkan koleksi terbarunya. Kali ini lebih istimewa, karena melibatkan satu keluara yang dikenal sebagai seniman sekaligus influencer, Claudia Setyohadi, Dara Setyohadi, dan Yulie Nasution Grillon. 

Kolaborasi yang diberi nama Aure Studio x Setyohadi's ini mengeluarkan koleksi bertema City Girl, yang terdiri dari beragam model busana yang bisa dikenakan oleh semua usia dan latar belakang profesi. 

"Dalam kesempatan ini kami launching koleksi Aure Studio x Setyohadi's. Kami keluarkan koleksi yang diberi nama City Girl. Koleksi ini benar-benar cocok untuk perempuan muda aktif, mulai dari ibu rumah tangga dan juga profesional dengan kesibukannya masing-masing," uungkap Claudia. 

"Yang pasti lintas generasi. Mulai dari mama-mama sampai anak muda cocok banget. Jadi kalau kalian merasa City Girl yang seutuhnya, kalian wajib punya koleksi ini. Ini sangat spesial," Dara menimpali. 

Sementara itu, Yulie Nasution Grillon merasa sangat sebagai bisa berkolaborasi dengan Aure Studio. Terlebih, menurut Yulie, koleksi busana City Girl merupakan ungkapan ekspresinya sebagai insan seni. 

"Happy banget bisa kolaborasi dengan Aure. Karena ekspresi kami sebagai insan seni banar-benar bisa masuk di sini, bisa terwakilkan. Jadi ini seperti perpaduan antara fashion and art, art and fashion," paparnya. 

Bian selaku owner dari Aure Studio mengatakan dirinya sangat beruntung bisa berkolabrasi dengan keluarga Setyohadi. Sejak awal proses kolaboasi, Bian mengaku sama sekali tidak menemukan kendala berarti. "Kami seperti sudah sehati, satu jiwa, jadi nggak ada kendala untuk desain maupun motif," ucapnya. 

Sementara ini, koleksi City Girl baru terdiri dari 15 desain busana. Bian tak menutup kemungkinan untuk terus menambah model-model terbaru di kemudian hari. Untuk harga, Aure Studio x Setyohadi's diklaim cukup ramah untuk kantong. 

"Aku juga senang banget, dengan kolaborasi ini mereka sangat supportif banget soal harga. Dengan harga terjangkau tetap bisa fashionable. Harhanya dari 300 ribu (rupiah) sampai 600 ribu," sebut Bian lebih lanjut. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait