Koleksi Eksklusif Antisocial Social Club Menyapa Pencinta Mode dan Gadget Akhir 2021

Redaksi Selasa, 21 Desember 2021 00:47:48
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Di era kolaborasi, apapun bisa terjadi. Salah satunya, kerja sama antara lini busana dan merek ponsel. Mengakhiri 2021, pencinta gadget maupun mode akan dipuaskan dengan hadirnya koleksi eksklusif hasil kolaborasi Oppo Reno6 5G dan Enco X dengan Antisocial Social Club yang tersedia di Oppo Gallery serta Shopee. Ini untuk memenuhi tingginya permintaan Gen Z. Koleksi ini terinspirasi dari kampanye “Forgotten emotion (emosi yang terlupakan)” dari Oppo yang divisualisasikan dalam rangkaian grafis bertema “Call Me Back.”

Koleksi Oppo Reno6 5G dan Enco X bareng Antisocial Social Club tersedia dalam dua pilihan paket bundling. Pertama, terdiri ponsel Oppo Reno6 5G dengan teknologi Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video, satu baju hoodie Call Me Back, dan berbagai stiker eksklusif seharga Rp 7.999.000. Paket ini bisa di-preorder di Shopee dengan harga spesial lewat pengaplikasian voucer OPPOASSC1 saat checkout. Kedua, terdiri earbuds Enco X, topi Oppo x ASSC, dan paket stiker eksklusif dengan harga Rp 2.199.000.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan, pihaknya berkomitmen menjadi bagian dari gaya hidup Gen Z yang dinamis, ekspresif, berani tampil beda sekaligus kreatif. Melalui Reno6 5G dan Enco X, Oppo mendukung creative youth culture di Indonesia terutama dalam bidang fotografi, gaming, musik serta fesyen. Salah satunya melalui koleksi kolaborasi dengan Antisocial Social Club dan kampanye Call Me Back yang mewakili emosi terpendam manusia, terlupakan, atau terasingkan akibat pandemi Covid-19, serta berbagai pembatasan yang mengurangi keeratan hubungan dengan sesama.

“Koleksi kolaboratif ini telah dirilis sejak pertengahan Desember 2021. Melihat tingginya antusiasme dan permintaan Gen Z, ketersediaan koleksi ini kami perpanjang mulai tanggal 20 hingga 31 Desember 2021. Anda bisa memperolehnya di Oppo Gallery dan Shopee,” tutur Patrick lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore