Ferry Irawan Bakal Nikahi Venna Melinda, Begini Respons Verrel Bramasta

Supriyanto Kamis, 23 Desember 2021 22:00:15
Verrel Bramasta (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Irawan dan Anggia Novita resmi cerai pada Kamis (7/10) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baru sebulan menduda, Ferry kini menjalin asmara dengan Venna Melinda, janda dari Ivan Fadilla. Bahkan kabar terbaru mereka sudah merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat.

Soal hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry, Verrel Bramasta sebagai anak sudah mengetahuinya. Verrel mengaku ikut senang jika ibundanya bahagia betsama Ferry Irawan.

"Yang pasti turut bahagia selama Mama bahagia, mama happy, aku sebagai anak turut senang," ungkap Verrel Bramasta singkat kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun saat ditanya apakah sudah memberi restu dan ikhlas jika ibundanya menikah lagi, pemain sinetron Putri untuk Pangeran itu tidak mau menjawab secara tegas. Verrel belum bisa menjawab sekarang. "Insyaallah kita lihat ya," ucap Verrel Bramasta.

Sebelum Verrell, sang adik Athalla juga mengatakan tak masalah ibunya dekat dengan Ferry. Athalla pernah menjadi tamu misterius saat Venna dan Ferry menjadi tamu di acara Pagi-pagi Ambyar yang ditayangkan di Trans TV pada Selasa, 15 Desember 2021. 

Di stasiun televisi itu, ketiganya melakukan joge TikTok bareng. Video joget itu diunggah di halaman instagram Ferry dan Athalla. 

Dari keterangan yang dituliskan Athalla pada unggahan itu, ia menyadari posisinya menjadi pihak ketiga dari pasangan yang sedang jatuh cinta. "Jadi nyamuk?" tulisnya dengan memberikan emotikon tertawa.

Dalam kesempatan lain, Ferry menuturkan awal kedekatannya dengan Venna Melinda. "Ini hasil dari ngevlog-ngevlog itu. Selesai buat konten, Mbak Venna kirim kue ke saya," jelas Ferry Irawan.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore