Tidur Lebih Nyenyak dengan Sarung Bantal Nuansa Pastel Berteknologi Nano Silver

Redaksi | 24 Desember 2021 | 10:00 WIB

Setelah lelah beraktivitas seharian, tidur menjadi kegiatan yang paling dibutuhkan bagi setiap orang untuk mengembalikan energi. Tak heran, kenyamanan sangat dibutuhkan saat tidur, salah satunya dengan kualitas sarung bantal agar tidur lebih nyenyak dan nyaman.

Melihat kebutuhan tersebut, brand lokal Mulsk memproduksi perlengkapan tidur berbahan sutra mulberry atau murbei dan kini kembali merilis produk terbarunya. Setelah menggarap sarung bantal berwarna Rich Gold dan Rich Silver, brand milik pengusaha Shandy Purnamasari ini menghadirkan nuansa pastel Cotton Candy.

Sama dengan produk-produk sebelumnya, sarung bantal terbaru ini masih mengutamakan manfaat dari segi kesehatan dan kecantikan. Sarung bantal ini diklaim aman untuk kulit wajah karena sutra murbei murni memiliki sifat hypoallergenic sehingga mampu mengurangi kemungkinan reaksi alergi.

Kain sutra murbei sendiri juga tidak akan menyerap kelembapan pada kulit. Penggunaan skincare sebelum tidur terbantu dengan maksimal karena kandungannya tidak terserap oleh kain sarung bantal yang digunakan.

Untuk menambah manfaat dari segi kesehatan, Mulsk melalui produk terbarunya juga menghadirkan teknologi Nano Silver. Teknologi ini membuat sarung bantal lebih terlindungi dari bakteri dan virus.

Fungsi teknologi ini juga sebagai penangkal partikel berukuran kecil maupun debu-debu yang dapat menempel pada kain. Di samping itu, Nano Silver dapat mencegah timbulnya bau tidak sedap yang dihasilkan oleh keringat ketika tidur.

“Setelah kainnya jadi, ada teknologi untuk melapisi kain sutra mulberry dengan tambahan Nano Silver, jadi bisa mendapatkan manfaat double dari Nano Silver dan dari mulberry silk-nya,” ujar Shandy selaku Founder Mulsk saat acara peluncuran produk terbarunya, akhir pekan lalu.

Shandy juga meyakinkan manfaat Nano Silver bisa dirasakan dalam kurun waktu yang lama. “Nggak langsung dicuci sekali hilang. Ada masa pakainya, jadi bisa digunakan hingga 24 kali cuci untuk kandungan paling efektif. Setelah itu akan berkurang perlahan,” jelasnya.

Sementara itu, sarung bantal ini akhirnya telah mengantongi sertifikasi SGS sehingga produk-produk terbarunya dipastikan bergaransi 100 persen anti-bakteri, anti-virus, serta anti-jamur. Produk perlengkapan tidur yang aman tentu bisa memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

“Sebelum kita launching ada sertifikasi internasional untuk produk-produk Mulsk sehingga kualitas dan manfaatnya bisa terjamin. Hingga hari ini, produk ini sudah teruji secara dermatologist, sertifikasi OEKO-TEX, dan sertifikasi dari SGS International,” ujarnya.

Warna terbaru Cotton Candy ini sudah bisa didapatkan mulai 18 Desember 2021 melalui marketplace resmi Mulsk. Selain sarung bantal, juga meluncurkan eye mask dan scrunchie dalam seri warna yang sama.

Tak hanya berinovasi di seputar varian warna, Shandy juga akan melahirkan kain yang berkualitas untuk setiap produk baru nantinya. “Jadi tidak hanya menambah seri warna saja, tapi akan berinovasi pada bahan kainnya supaya lebih baik lagi,” tutupnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait