Britney Spears Ungkap Alasan Tidak Siap Kembali ke Industri Musik Setelah Penghentian Konservatorinya

Indra Kurniawan Rabu, 29 Desember 2021 02:00:28
Britney Spears (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konservatori Britney Spears telah berakhir namun dia mengaku belum siap untuk kembali ke industri musik. Dalam postingan Instagram baru-baru ini, pelantun "Oops I Did It Again" membuat pernyataan jujur tentang apa arti baginya untuk tidak merilis lagu baru serta hubungan dengan keluarganya dan tindakan mereka selama masa konservatori.

Laporan baru-baru ini menyebutkan Britney berencana untuk merilis lagu baru segera setelah mengisyaratkan kejutan lewat postingan Instagram-nya. Pada Senin (27/12) waktu setempat Britney membuat postingan mengenai alasan mengapa ia tidak kembali ke industri musik. 

Britney mengaku takut pada bisnis dan orang-orang di dunia hiburan. Dalam catatan panjang yang dibagikan sebagai tangkapan layar di sebuah postingan, Britney berkata, "Saya kira tampaknya aneh bagi kebanyakan orang sekarang mengapa saya bahkan tidak memainkan musik lagi ... itu hanya masalah permukaan. Orang-orang tidak tahu yang mengerikan. Hal-hal yang dilakukan kepada saya secara pribadi ... dan setelah apa yang saya alami, saya takut pada orang dan bisnis!!!!"

Lebih lanjut dia menyebutkan bahwa tidak bermusik lagi merupakan caranya untuk mengatakan "F**K You" kepada keluarganya yang sebelumnya melarangnya membawakan lagu-lagu baru dan juga remix dari lagu-lagu lamanya di tengah 13 tahun konservatori.

Ia menambahkan tentang apa tujuannya untuk tahun mendatang, "Tujuan saya untuk tahun ini adalah untuk mendorong diri saya sedikit lebih banyak dan melakukan hal-hal yang membuat saya takut tetapi tidak terlalu banyak. Saya tahu apa yang membuat saya bahagia dan membawa saya.  Saya mencoba untuk bermeditasi di tempat-tempat dan pikiran-pikiran yang memungkinkan saya untuk mengalaminya!!!!!"

Dalam posting Instagram lain di hari yang sama, Britney membagikan video dirinya menikmati jalan-jalan dengan putranya, Sean Preston Federline dan Jayden James Federline yang dia bagikan bersama mantan suaminya, Kevin Federline. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore