Nikmati Sajian Pasta Sekaligus Kopi Ala Italia Goloso Pasta Pizzeria

Redaksi Kamis, 30 Desember 2021 12:00:16
Goloso Pasta Pizzeria. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Hidangan Italia sudah sangat populer dan jadi favorit pecinta kuliner di Tanah Air. Di Jakarta, ada banyak tempat yang bisa dipilih untuk menikmati seperti spaghetti dan pizza. Salah satu yang baru hadir di Ibu Kota adalah Goloso Pasta Pizzeria. 

Terletak di Lower Ground Mal Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Goloso Pasta Pizzeria menghadirkan suasana kafe, yang bisa membuat pengunjung nyaman untuk berbincang bersama teman atau keluarga sambil menikmati makanan khas Italia.

Selain hidangan utama seperti steak, spaghetti, dan aneka jenis pizza, Goloso Pasta Pizzeria juga menyugukan beberapa menu kopi. Biji kopinya berasal dari Indonesia, hanya cara penyajiannya, seperti proses roasting biji kopinya memakai cara Italia (Italian way). "Kopi di Goloso ini yang membedakan dengan tempat yang lain adalah proses roastingnya yang Italian way. Rasanya tidak terlalu asam," kata Ricky Wijaya, pemilik Goloso Pasta Pizzeria.

Pembukaan Goloso Pasta Pizzeria di Jakarta. (dok.IST)
Pembukaan Goloso Pasta Pizzeria di Jakarta. (dok.IST)

Goloso Pasta Pizzeria adalah Italian Cafe, dan merupakan konsep menarik dan berbeda dari concept store sebelumnya yang berada di Canggu, Bali. Sebelum dibawa ke Jakarta, Ricky Wijaya juga mengelola Italian Cafe ini di Pulau Dewata bernama Il Goloso.

Bedanya, Il Goloso di Canggu, Bali, itu adalah restoran, sementara Goloso Pasta Pizzeria di Mal Senayan City itu adalah Italian Cafe. Sajian makanan khas Italia, seperti pasta, pizza, spaghetti dan beberapa minuman khas Italia, termasuk kopi, dihadirkan di Goloso Pasta Pizzeria.

Masakan khas Italia di Goloso Pasta Pizzeria dicarik oleh cheff asli Italia bernama Roberto Bogni. Roberto berasal dari Kota Milan dan sudah 23 tahun menetap di Indonesia. "Bahan untuk membuat pizza, pasta hingga spaghetti ini didatangkan langsung dari Italia. Rasanya tidak jauh berbeda dengan aslinya, hanya sausnya yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia," kata Roberto Bogni.

Pembukaan Goloso Pasta Pizzeria di Jakarta. (dok.IST)
Pembukaan Goloso Pasta Pizzeria di Jakarta. (dok.IST)

Cita rasa masakan di Goloso Pasta Pizzeria ini disesuaikan Roberto Bogni dengan lidah orang Indonesia. Sementara di Restoran Il Goloso di Bali, Roberto Bogni membuat otentik rasa masakan khas Italia karena banyak wisatawan mancanegara yang datang berkunjung.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore