3 Gaya Rias Untuk Sambut Tahun Baru 2022, Dari Glam Hingga Simple Makeup Look

Redaksi | 30 Desember 2021 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2022 tinggal hitungan hari. Para pencinta mode dan beauty enthusiast mulai menerka seperti apa tren riasan tahun depan. Sejumlah lini kecantikan pun merekomendasikan gaya makeup untuk menyambut 2022. Tiga di antaranya layak dicoba. Pertama, Glam Makeup Look yang identik dengan eyeshadow cokelat dan eyeliner tipis untuk membangun citra elegan seperti artis Hollywood era klasik dekade 1950-an. Gaya glam cocok untuk acara malam hari karena membuat Anda terlihat memukau sekaligus mewah.

Kedua, Colorful Makeup Look yang memungkinkan Anda bermain dengan warna terang seperti peach, hijau neon, hingga glitter. Tampilan ini cocok untuk menghadiri konser atau kumpul bersama teman. Tambahkan pula riasan mata dengan blush on serta lipstik natural, agar riasan Anda tampak seimbang. Terakhir, Simple Makeup Look agar tetap terlihat memesona meski riasan tampak sederhana. Anda bisa tambahkan eyeshadow cokelat muda dan sedikit glitter di kelopak mata. Tidak hanya hemat waktu dan tenaga, penampilan Anda akan tetap prima, cantik, serta menajamkan kesan effortless lewat teknik riasan ini.

Tiga gaya makeup ini direkomendasikan lini kecantikan Focallure. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Marketing Department Supervisor Focallure, Noviana, mengulas tampil fresh dengan makeup look baru adalah dambaan setiap wanita. Focallure hadir sebagai merek riasan dengan koleksi lengkap untuk mewujudkan resolusi makeup look kaum hawa tahun depan. “Cantik tak harus mahal. Makanya kami hadirkan aneka produk kosmetik yang berkualitas tanpa membuat kantong bolong,” ungkapnya.

Selain itu, Focallure memeriahkan kampanye Shopee 1.1 New Year Sale. Dengan berbelanja di toko daring resmi di Shopee, Anda bisa menikmati beragam promosi menarik dari diskon hingga 75 persen maupun exclusive bundle ala Focallure dalam kampanye Shopee 1.1 New Year Sale yang digelar hingga 2 Januari 2022. Yuk!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait