Tahun Baru, Ini 4 Inspirasi Makeup Untuk Menyongsong 2022

Vallesca Souisa | 2 Januari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalani hari baru di tahun yang baru ini dengan semangat dan penampilan baru. Yuk, segarkan penampilan dengan permainan warna makeup.

Kami ketengahkan 4 inspirasi makeup yang memberi kesan elegan, modis, manis sampai sederhana namun tetap keren, yang bisa Anda sesuaikan untuk acara yang berbeda.

Menitikberatkan riasan mata dan bibir, juga praktis karena tidak butuh tambahan waktu untuk memoles bagian wajah yang lain. 

1. Elegan dengan Kilau Pink dan Peach 

Untuk menghadiri acara khusus misalnya pesta pernikahan atau pesta kantor, Anda bisa mencoba sapuan eyeshadow berwarna pink tua yang glossy untuk kesan elegan. Tambahkan highlighter netral untuk mempermanis riasan mata. Sebagai penyeimbang, gunakan lipstik berwarna peach yang bertekstur creamy. Hindari lipstik glossy, karena riasan mata sudah kemilau. 

2. Modis dengan Warna Emas

Untuk Anda yang berkulit gelap, sesekali bisa mencoba warna emas untuk riasan mata. Warna emas membuat Anda terlihat modis. Tentu saja saat riasan mata sudah mencolok, riasan di bagian wajah lainnya cukup natural. Padukan eyeshadow emas dengan lipstik warna nude atau cukup lip balm. Sapuan warna emas membuat Anda benar-benar tampil beda di tahun yang baru. 

  •  
  •  

Segarkan penampilan di tahun baru dengan permainan warna makeup. Kami ketengahkan 4 inspirasi makeup yang memberi kesan elegan, modis, manis sampai sederhana namun tetap keren, yang bisa Anda sesuaikan untuk acara yang berbeda. 

3. Manis dengan Smoky Eyes dan Lipstik Oranye

Apakah Anda mengoleksi lipstik berwarna terang? Ini saatnya tampil berani dengan warna-warna terang. Lipstik berwarna terang tidak membuat penampilan mencolok selama memadukannya dengan riasan mata yang tepat. Seperti lipstik berwarna oranye ini, terlihat manis berpasangan dengan riasan mata smoky eyes cokelat kemerahan dan sedikit eyeshadow cokelat untuk garis mata bagian bawah. Anda tidak perlu lagi membubuhkan perona pipi. Ini riasan yang fleksibel diaplikasikan untuk berbagai aktivitas dan keperluan acara.

  •  

4.  Sederhana dengan Warna Arang 

Bila Anda menginginkan penampilan cantik yang sederhana, liriklah warna arang dengan sedikit aksen metalik. Cukup satu sapuan eyeshadow dipadukan dengan lipstik cokelat dan lip gloss. Makeup natural ini lebih fleksibel lagi diaplikasikan untuk berbagai momen. Bahkan bisa menjadi pilihan makeup ke kantor tahun 2018 ini. 

(val / gur)

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait