4 Gaya Rambut untuk Tampil Cetar di Tahun 2022, dari Peek A Boo Hair hingga Ombre

Redaksi Jumat, 7 Januari 2022 22:00:13
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun baru, penampilan baru, kenapa tidak? Anda bisa tampil beda salah satunya dengan mengubah gaya maupun warna rambut. Setidaknya ada empat gaya yang bisa Anda lirik untuk menyambut 2022 yang baru berjalan beberapa hari. Pertama, peek-a-boo hair yang dikenal sebagai teknik pewarnaan rambut unik. Rambut diwarnai di bagian dalam, sehingga saat diikat, terlihat sisi warna berbeda pada mahkotamu. Anda bisa pilih warna funky seperti turquoise, hot pink, hingga platinum gold. Seru, kan?

Kedua, balayage hair di mana warna dasar rambut disesuaikan dengan warna cat yang akan dipakai untuk hasil lebih natural. Abu-abu, kecokelatan, merah burgundy, atau golden brown adalah warna yang disarankan untuk gaya rambut ini. Ketiga, ombre hair yang memainkan transisi gradasi warna dari gelap ke terang. Anda dapat mengaplikasikan warna terang seperti ash blonde, ungu, dan soft pink agar hasil akhirnya lebih menonjol. Terakhir, hair with highlights yang menggunakan teknik foiling.

Artinya, helai rambut dipoles warna yang lebih terang, dari akar hingga ke ujung menerapkan pola pembagian tertentu dengan menyisihkan sebagian rambut alami di antara setiap foil. Warna golden brown atau light brown layak dipertimbangkan. Senior Brand Manager Miranda, Rukmawan Tri Hananto menjelaskan, “Awal tahun kerap dimanfaatkan untuk bikin resolusi serta mengubah penampilan, termasuk gaya rambut. Miranda cat rambut dari PT Victoria Care Indonesia Tbk siap menemani Anda menyambut 2022 yang penuh harapan.”

Miranda hadir di Shopee untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mengubah gaya rambut agar lebih praktis sekaligus mudah dari rumah. Toko resminya telah hadir di Shopee dengan beragam penawaran spesial. “Miranda bagian dari fitur #ShopeePilihLokal. Semoga fitur ini mendukung brand lokal seperti Miranda untuk menjangkau pasar lebih luas,” kata Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore