Ilustrasi Wajah Kaesang Pangarep Muncul di Kemasan Makanan Ringan, Apa Katanya?

Redaksi Jumat, 7 Januari 2022 23:59:00
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal sebagai penulis, YouTuber, pengusaha, dan bintang film, Kaesang Pangarep makin populer awal tahun ini setelah ilustrasi wajahnya muncul dalam kemasan makanan ringan. Ini bermula dari kerja sama antara produsen makanan ringan sehat PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers dengan PT. Harapan Bangsa Kita untuk brand ambassadorship dan co-branding produk Tricks. Kerja sama ini disahkan lewat penandatanganan nota kesepahaman pada 7 Januari 2022. Kaesang Pangarep berbagi kesan tentang Tricks.

“Rasanya unik sehingga cocok sebagai snack pendamping kegiatan sehari-hari bareng teman-teman. Saya senang dan bangga dapat membantu mengantarkan produk ini sehingga lebih banyak lagi orang Indonesia maupun luar negeri tahu produk asli Indonesia berkualitas,” kata Kaesang Pangarep lewat siaran pers yang kami terima, pekan ini. Sebagai bagian kerja sama ini, Tays Bakers meluncurkan kemasan baru Tricks dengan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep pada awal 2022. CEO Tays Bakers, Alexander Anwar, menyambut hangat momen ini.

“Bermula dari perusahaan kecil yang kini beredar sahamnya di pasar saham Indonesia, Tays Bakers melihat Kaesang Pangarep sangat relevan dengan semangat dan nilai perusahaan kami. Di usia muda, ia tak takut membangun bisnis di bidang kuliner. Semangat dan resiliensinya sejalan dengan filosofi kami,” ungkapnya. Tricks Baked Crisps hadir dalam 5 varian autentik khas Asia. Ia menjadi yang pertama di Indonesia dan dunia diproses dengan konsep oven baked, dibuat dari kentang asli dengan kurang dari 100 kalori per sachet.

Produk ini telah diekspor ke negara kawasan ASEAN, Tiongkok, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, dan AS. Tays Bakers contoh perusahaan mikro yang berkembang dan menembus pasar internasional berkat kerja keras dan kelihaian membaca pasar. Diharapkan, ia dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha kecil-menengah lain di Tanah Air.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore