Waspadai, 3 Tanda Pacar Kamu Belum Move On dari Mantan

Indra Kurniawan Minggu, 9 Januari 2022 16:00:19
Ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika memulai hubungan baru, ada baiknya masalah hati kita dengan yang lalu tuntas terlebih dulu. Jangan jadikan pacar kamu yang sekarang sebagai pelarian dari sakit hati atas kegagalan yang lalu. Namun, beberapa sulit untuk melupakan mantannya walau telah memulai hubungan lain. Jika kamu curiga hanya pelarian atau bertanya-tanya apakah pacar kamu benar-benar sudah move on dari mantan pacarnya, kehadiran tanda-tanda ini dapat mengonfirmasi ketakutan terburuk Anda bahwa dia mungkin tidak melupakan mantan kekasihnya.

1. Dia banyak menyebut namanya

Wajar jika mengingat kenangan tentang mantan dan menceritakannya kepada teman dan keluarga kita. Namun itu bisa menjadi tanda bahaya jika kamu mendapatinya menyebutkan namanya dengan frekuensi yang mengkhawatirkan saat melakukan percakapan yang sopan. Ini mungkin berarti bahwa dia sangat sering memikirkannya dan belum bisa move on. Bicarakan baik-baik sebelum mengambil langkah berikutnya. 

2. Sering mengatakan dia adalah sahabat perempuannya

Lumrah jika wanita memiliki seorang pria sebagai sahabat dan wajar jika banyak pria memiliki beberapa wanita sebagai sahabat. Namun, berteman dengan mantan bukanlah hal yang mudah. Setidaknya tidak segera setelah mengakhiri hubungan. Jika pacar kamu mengatakan mantannya adalah pacarnya, maka Anda perlu khawatir.  Ini terutama karena dia mungkin menghabiskan banyak waktu dengannya, yang dapat mengembalikan perasaan masa lalu dan memungkinkan mereka untuk kembali bersama melanjutkan yang belum tuntas. 

3. Sering membandingkan kamu dengan mantannya

Setiap pribadi memiliki keunikan tersendiri. Tapi, jika pacar kamu terus membandingkan perilaku kamu dengan mantannya, kamu mungkin tidak berada dalam hubungan yang sehat. Dia mungkin juga masih merindukan mantannya. Hati dia sangat rapuh. Oleh karena itu, kamu harus melakukan sedikit introspeksi sebelum melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Lagi pula, bukankah yang terbaik adalah memastikan bahwa kamu tidak ingin kembali bersama mantan kamu, karena hal itu dapat menyebabkan kerusakan parah pada pasangan kamu berikutnya! 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore