Jangan Terlena, Kenali Tanda-Tandanya Kalau Cintanya Palsu

Vallesca Souisa Selasa, 11 Januari 2022 06:00:41
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kelihatannya tertarik, kelihatannya cinta, tapi benarkah dia mencintaimu? Atau dia dan kamu hanya menjalani hubungan sekadaranya saja? Dari pada sepi sendiri, dari pada nggak punya pacar, hanya demi status, atau lebih buruknya demi kepentingan yang lain.

Nggak semua orang bisa jujur apa adanya pastinya. Bisa bilang cinta, tapi sebenarnya hanya demi status, biar nggak malu menjomlo terus. Atau biar nggak sepi saja. Karena rasa kasihan. Banyak orang memilih tidak jujur, dan berpura-pura saja. Tapi, akhirnya toh mengakhiri hubungan itu juga. Dan menyakiti pasangan. Nah, kenali tanda-tandanya, apakah cintanya palsu atau tulus. Ini dia tanda-tandanya kalau cintanya palsu.

1. Hanya Menyatakan Cinta di Media Sosial, Jarang Mengatakan Langsung Padamu

Sukanya mengunggah foto atau video di Instagram yang menunjukkan kebersamaan denganmu, dengan kata-kata atau simbol hati atau cinta. Memamerkannya, sehingga semua orang bisa melihatnya di media sosial. Ini seperti sengaja menunjukkan. Secara psikologis, sesungguhnya terlalu banyak memamerkan foto di Instagram, adalah tanda ketidaknyamanan dalam sebuah hubungan. Mungkin memang nggak semuanya. Ini diikuti indikasi, bila di “real life”, saat kalian hanya berdua, justru dia jarang mengungkapkan perasaan sayang atau cintanya padamu secara langsung. Ini jadi tanda tanya.

2. Sebagai Pasangan, Kalian Jarang Ngobrol dan Diskusi

Hubungan yang sehat dan mendalam mengharuskan kedua pasangan terbuka untuk berbicara tentang diri mereka sendiri dan dunia di sekitar mereka. Namun, jika pasangan tidak memulai percakapan apapun kecuali jika dia membutuhkan sesuatu darimu, tampaknya ia sama sekali tidak tertarik dengan dirimu.

3. Dia Tidak Pernah Mau Pusing Mencari Solusi Saat Ada Konflik atau Masalah

Konflik dan ketidaksepakatan sering terjadi dalam hubungan, dan kerja sama dari kedua pasangan diperlukan untuk menyelesaikannya. Namun, pasanganmu tidak tertarik untuk mencari solusi papun, dan dia memilih pergi begitu saja, menunggu badai mereda. Dia tidak peduli pada kekhawatiranmu. Bukan hanya itu, tetapi si dia juga sepertinya tidak peduli dengan perasaanmu dan kemungkinan bahwa ia telah menyakitimu.

4. Kamu Tidak Menjadi Priorotasnya

Si Dia terlalu sering membatalkan rencana berdua dengan alasan sepele. Meskipun membatalkan rencana adalah normal, namun jika hal ini terus berlangsung, bisa jadi ini pertanda bahwa kamu tidak menjadi prioritas baginya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore