Ladies, Mulailah Buka Mata, Ini Tanda-Tandanya Dia Tidak Mencintaimu Lagi

Vallesca Souisa Rabu, 12 Januari 2022 18:00:23
Bisa jadi ini tanda-tandanya perasaan yang ada sudah mulai memudar. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah dia masih mencintaimu atau tidak? Apakah hubungan ini baik-baik saja atau tidak? Sesungguhnya, semua bisa dirasakan. Biasanya diawali dengan adanya perubahan sikap dari si dia, ada perbuahan pola, dan kebiasaan juga. Ada kalanya, ini bisa jadi karena bosan atau jenuh, tapi hati-hati juga, bisa jadi ini tanda-tandanya perasaan yang ada sudah mulai memudar. Ada beberapa tanda-tanda yang mengindikasikan kalau perasaan cintanya mungkin sudah memudar.

Menutup diri, Jarang Berkomunikasi
Umumnya memang pria bukanlah makhluk yang terlalu emosional. Mereka sangat rasional. Tetapi, ketika mereka mencintai seseorang, pria akan lebih terbuka ketika sedang jatuh cinta. Ia akan terbuka padamu, ia senang bercerita apa saja denganmu. Itulah pria, ketika dalam keadaan jatuh cinta. Kalau tiba-tiba, kamu mulai merasakan ada jarak di antara kalian, dia mulai seperti menutup diri, mulai jarang dan susah diajak komunikasi, kemungkinannya ia tak lagi mencintaimu seperti dulu. Ingin membuktikannya? Coba tanya, tentang bagaimana hari-harinya.

Dia Kehilangan Minat Terhadap Dirimu, Aktivitasmu, Kehidupanmu
Apakah kamu masih ingat ketika ia mendekatimu? Pasti dia sering menanyakan tentang apa yang sedang kamu lakukan, tentang harimu, atau apapun itu tentangmu. Ketika kamu mendapatkan dia tidak lagi menanyakan hal tersebut, itu artinya dia sudah tidak berminat lagi akan dirimu.

Mudah tersinggung
Pria yang sudah tidak cinta lagi padamu akan sangat mudah tersinggung terhadap segala hal yang kamu lakukan meskipun hal teresebut positif. Jika ia tetap marah setelah kamu menjelaskan alasanmu, jangan sia-siakan waktumu untuk terus meminta maaf.

Tidak berminta membahas komitmen, apalagi masa depan
Ketika pria menghindari membahas tentang masa depannya denganmu, itu berarti dia sudah tidak lagi ingin menjalani komitmen bersama kamu. Coba ingat-ingat lagi bagaimana sikapnya ketika membahas tentang masa depan bersama ketika awal hubungan. Apakah berbeda?

Mulai sering bertengkar dengan dia
Ketika jatuh cinta, pria biasanya sering mengalah saat bertengkar. Jika kamu mendapati dirimu sering bertengkar dengan dia tentang hal yang sepele, pertanyakan perasaannya terhadapmu.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore