3 Alasan Anda Harus Punya Banyak Cermin di Rumah, Nomor 2 Mengejutkan!

Binsar Hutapea | 14 Januari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan orang menaruh cermin di kamar tidur atau kamar mandi. Fungsinya hanya sebatas untuk bersolek. 

Ternyata, cermin punya fungsi lain daripada hanya untuk bersolek. Keberadaan cermin di dalam rumah juga bisa menambah estetika. Memiliki cermin di banyak tempat akan membuat rumah terlihat lebih elegan dan akan menambah keindahan rumah secara keseluruhan. 

Jika itu belum cukup, berikut adalah 3 alasan lain mengapa harus memiliki banyak cermin di rumah, seperti diulas laman Pinkvilla

Mencerahkan rumah
Cermin memantulkan cahaya. Sehingga membuat rumah Anda terlihat cerah dan terang. Distribusi cahaya yang merata di rumah juga dapat membantu membuat rumah terlihat sedikit lebih luas dan lebih besar. Jadi, jika Anda adalah penggemar berat tempat yang terang, cermin akan membantu Anda mendapatkan hal itu di rumah secara instan. 

Membawa hal positif 
Seperti disebutkan di atas, cermin membantu dalam memantulkan cahaya. Dan ketika rumah Anda cukup terang, jelas itu akan memancarkan lebih banyak hal positif. Jadi, jika Anda merasa rumah Anda penuh dengan vibrasi atau energi buruk, bawa saja beberapa cermin di rumah Anda dan biarkan mereka menyebarkan keajaibannya. 

Mempercantik interior rumah
Sebuah tempat pasti terlihat berkelas dan indah jika dikelilingi oleh sederet cermin. Besar atau kecil, berapa pun ukurannya, potongan ajaib ini mempercantik interior rumah Anda. Jadi, jika Anda menginginkan tampilan berkelas dan elegan tanpa membebani diri dan kantong Anda, bawa pulang saja beberapa cermin. Ada baiknya pilih desain cermin yang elegan karena akan menyatu dengan baik dengan hampir setiap perabot dan dekorasi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait