Tanda-Tandanya Ketika Seorang Perempuan Kemungkinan Menyukaimu 

Vallesca Souisa Jumat, 14 Januari 2022 16:30:58
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebenarnya, perhatian adalah bentuk bahasa cinta paling umum dan banyak dilakukan. Sehingga terkadang terasa suatu hal yang biasa atau lumrah. Saking wajarnya, beberapa lelaki menganggap perhatian seorang perempuan padanya, hanyalah perhatian layaknya teman. Tapi, ternyata, nggak seperti itu juga.

Perempuan, ternyata jarang memberikan perhatian pada laki-laki yang tidak mereka anggap dekat atau spesial. Perempuan makhluk yang pemilih. Jika sekarang, perempuan di dekatmu, sering mmeberikan perhatiannya, secara konsisten, tak pernah putus, ya, ini bisa menjadi tanda paling dasar, kalau ia tertarik padamu. Mulai dari perhatian kecil, mengingatkan hal yang sering kamu lupakan atau sekedar tentang makan. Atau dia suka memberimu sesuatu, hadiah misalnya. 

Tak Lupa Memberi Kabar Hampir Setiap Hari

Jika kamu menemukan perempuan yang hampir setiap hari selalu memberimu kabar itu berarti dia menganggapmu penting. Sebab tak semua orang selalu mendapatkan kabarnya. Hanya orang-orang terpilih saja yang tahu itu. Kabar ini bukan berarti dia mengirimimu pesan "Aku baik, hari ini kamu gimana?", bukan sekaku itu juga, tetapi kabar itu bisa berupa ceritanya tentang harinya, perasaannya, kegiatannya dan lain-lain sebagainya.

Berusaha Mencari Cara Untuk Bisa Bicara Denganmu

Ketika perempuan tertarik dan bahkan merasa sudah nyaman, rasanya ia ingin menghabiskan hampir sebagian besar waktunya denganmu. Jika merasa topik pembicaraan sudah habis, dia selalu berusaha untuk mempertahankan percakapan dneganmu. Caranya bisa dengan menanyakan hal-hal random, atau bercerita tentang suatu hal. Bisa juga kadang beberapa perempuan suka bercerita tentang masa lalunya atau berkedok "Curhat". Padahal maksud sebenarnya adalah agar ia bisa terus berbincang denganmu.

Mengetes, Pura-Pura Mengilang Sesaat

Ketika perempuan merasa sudah berusaha melakukan ketiga hal tadi, terkadang ia menghilang sebentar untuk menguji apakah kamu menyukainya juga. Jadi, ia menghilang bukannya ia berhenti menyukaimu, tetapi ia hanya ingin menguji dan memastikan perasaanmu dengannya.

Apakah kamu mencarinya saat menghilang? Apakah kamu rindu dengannya saat tak mengobrol satu hari? Di tahap ini bisa dibilang yang menentukan lanjut atau tidaknya seorang perempuan mempertahankan rasanya padamu. Jika kamu tak merasa rindu dan kehilangan, mungkin ya perempuan berpikir-pikir lagi untuk bertahan pada perasaannya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore