Kenapa Banyak Orang yang Membenci Hari Senin? Mungkin Ini Penyebabnya

Redaksi Minggu, 16 Januari 2022 21:00:58
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Senin selalu menjadi momok bagi sebagian orang. Tidak semua orang menyukai datangnya hari Senin.  Terutama pekerja kantoran. Apakah Anda termasuk di antaranya

I hate Monday. Anda mungkin sering mendengar istilah itu. Atau Anda salah satu orang yang sering menggunakan istilah tersebut.

Jika ya, apa yang membuat Anda sering mendengungkannya? Apa pula alasan orang-orang tidak menyukai hari Senin?

Jadi, kenapa hari Senin begitu dibenci oleh banyak orang.Barangkali beberapa hal ini penyebabnya.

- Mulai aktivitas lagi
Tidak ada yang lebih buruk daripada bangun pagi untuk pergi ke tempat yang paling Anda benci: kantor. Hampir tidak ada orang yang benar-benar mencintai tempat kerja mereka dan berharap untuk pergi ke sana.

- Libur telah usai
Baru saja menikmati liburan yang indah dan menyenangkan, tahu-tahu sudah harus kembali bekerja. Seandainya punya kekuatan super, hal yang pertama dilakukan adalah memperlambat laju atau menghentikan waktu supaya liburan bisa lebih lama dan hari Senin tidak datang.

- Selamat tinggal akhir pekan
Waktu libur akhir pekan selama dua hari rasanya kurang. Sabtu-Minggu bersantai ria, hari Senin sudah harus bersibuk-sibuk ria lagi. 

- Penuh perjuangan
Senin pagi adalah saat ketika banyak orang memulai aktivitas. Tak terbayang bagaimana jalanan macet, angkutan umum padat penumpang, atau hal-hal yang dilakukan orang bersamaan pada Senin pagi.

Bagaimana pendapat Anda?


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore