Mulailah Mengikhlaskan Si Dia, Ketika Tanda-Tanda Ini Mulai Terlihat Dalam Hubungan Kalian

Vallesca Souisa Senin, 17 Januari 2022 13:30:17
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Namanya perasaan, bisa berubah. Dalam menjalin hubungan dengan seseorang, apa saja bisa terjadi. Dan ketika persaan seseorang yang sangat dekat dengan kita berubah, sesungguhnya sangat bisa dirasakan atau dideteksi. Tetapi masalahnya, perempuan terkadang senang sekali menyangkal, dan memaksakan apa yang mau ia percaya saja. Pada akhirnya, hubungan dipaksakan dan malah jadi sering terjadi konflik.

Perasaan cinta bisa berkurang karena banyak faktor, dari bosan, jenuh, hingga menemukan seseorang yang mungkin lebih baik darimu. Pahit, memang. Tapi kita harus berani menerima kenyataan tersebut. Yuk, berani kenali tanda-tandanya dan mulai belajar mengikhlaskan. Apa saja tanda-tandanya?

Perasaan sulit sekali untuk ditebak dan dipahami. Misal sekarang seseorang sangat cinta dengan lawan jenisnya, tetapi beberapa waktu kemudian mungkin saja rasa itu perlahan menghilang. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor.

Terjadinya Pola atau Perubahan Sikap

Seseorang yang awalnya selalu memberi kabar juga perhatian, lalau tiba-tiba sikapnya berubah secara drastis menjadi sangat cuek, ini sangat perlu dipermasalahkan. Bisa saja dia sudah mulai tak ingin memberi harapan lagi padamu, sehingga ia bersikap tak peduli. Namun, sebelum berpikir seperti itu kamu bisa tanyakan terlebih dahulu apakah dia memiliki masalah. Hal tersebut berguna agar kamu tidak cepat negative thinking.

Coba juga untuk introspeksi dirimu, apakah kamu punya salah dengan dia sehingga menyebabkan sifatnya seperti itu. Jika dia bilang tidak ada masalah dan baik-baik saja. Berarti hal ini perlu kamu permasalahkan. Bisa saja dia perlahan ingin menjauhimu dan menghapus rasanya padamu.

Selalu Berusaha Mengakhiri Percakapan Duluan

Seseorang yang sebelumny aslealu ingin berlama-lama mengobrol secara langsung ataupun online denganmu lalu tiba-tiab ia selalu mematikan percakapan, hal ini patut dipertanyakan. Orang yang mematikan percakapan, sebenarnya ia ingin menunjukkan bahwa dirinya tak lagi tertarik padamu. Menghabiskan waktu bersamamu tak lagi membuatnya nyaman dan bahagia.

Slow Respon

Seseorang yang tadinya menjadikanmu prioritas dalam memberi kabar, lalu tiba-tiba malah mengarsipkan chat-mu atau malah menyembunyikan, ini juga patut dicurigai. Bisa saja ia sudah tak ada rasa lagi dan perlahan ingin terbiasa menjalani hari tanpamu. Jika sudah seperti ini cobalah untuk bertanya langsung padanya dengan keberanian

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore