Ultah Pertama, Lini Busana Aqillah by Ria Setia Hadirkan Sentuhan Spesial Di Tiap Koleksi

Redaksi Selasa, 18 Januari 2022 09:00:23
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir dua tahun pandemi Covid-19 memukul Indonesia, namun industri fashion terus menggeliat. Makin banyak lini busana yang bergerak di bisnis modest fashion. Salah satunya Aqillah by Ria dari Bukittinggi, Sumatra Barat, yang terinspirasi keindahan budaya dan alam Indonesia.

Founder Aqillah by Ria, Ria Anjelina, menjelaskan di tiap koleksinya selalu ada sentuhan spesial yang menghadirkan kenyamanan, meningkatkan rasa percaya diri dan bangga dalam hati wanita Indonesia. Segala aspek dari awal konsep, produksi, hingga pelayanan konsumen, dirancang secara matang.

“Kualitas dan kenyamanan adalah dua hal yang selalu kami bawa di setiap koleksi. Dari awal kami sangat serius membangun dan memajukan usaha modest fashion di Indonesia. Hal itu dibuktikan di pengujung 2021, kami mengubah nama dan berkolaborasi dengan brand yang memiliki kesamaan nilai.” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Awal 2022 sekaligus merayakan ulang tahun pertama, Aqillah by Ria meluncurkan akun Tokopedia dan website sebagai platform penjualan untuk merangkul pasar yang lebih luas.

Tak hanya itu, Aqillah by Ria menawarkan aneka program diskon dan paket bundling demi memenuhi kebutuhan modest fashion wanita Indonesia. Ia juga menggandeng lagi Wardah. Program menarik dan kolaborasi spesial ini digelar hingga 31 Januari 2022. Dalam kesempatan itu, Ria menjelaskan, “Kami selalu mendengar keinginan dan kebutuhan wanita Indonesia dalam menjaga kualitas bahan yang premium.”

Ria Anjelina berharap bisnisnya berkembang ke seluruh Indonesia dan bisa turut memajukan industri modest fashion lokal. “Ke depan tidak hanya promo spesial pada koleksi Aqillah by Ria, namun juga ada kegiatan-kegiatan komunitas bermanfaat yang dilakukan secara berkala setiap bulan,” Ria menjanjikan.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore