Cara Anya Geraldine Capai Target Berat Badan yang Diinginkan

Indra Kurniawan Selasa, 18 Januari 2022 13:00:24
Anya Geraldine (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Merasa insecure dengan bobotnya ketika memerankan Lydia Danira di serial web Layangan Putus, Anya Geraldine mengaku menjalani diet sehat dengan lebih rajin olahraga dan mengatur pola makan. Hasilnya, bobotnya susut 6 kg.

"Bye Lydia 69 kg, sekarang Anya 63 kg," kata Anya Gertaldine dilihat dari Instagramnya, Selasa (18/1).

Tak puas, Anya yang kini berbobot 62 kg menargetkan turun beberapa kilogram lagi. Agar target tercapai, Anya Geraldine dibantu seorang dokter. Menurut Anya dokter itu yang akan mengatur rencana pola makan dirinya.

"Jadi aku sama dr Feni lagi plan untuk turunin berat badan lagi. Sekarang 62, pengen turun ke 58 (kalau bisa)," kata Anya di Instagram Stories, menyertai unggahan foto bersama dokter Feni Nugraha.

"Selain olahraga setiap hari, dr Feni juga ngaturin meal plan aku and ngasih beberapa treatment yang oke banget. Thank you," sambungnya berterima kasih pada dokter Feni.

Selingkuhan Reza Rahadian di Layangan Putus itu berharap, "Semoga diet sehatku lancar dibantu kali ini."

Anya Geraldine salah satu aktris yang peduli dengan kesehatan. Di beberapa kesempatan, dia mem-posting beberapa upayanya dalam mencapai berat ideal. Seperti olahraga di pusat kebugaran dan makan makanan sehat. Menariknya, belakangan ia sedang getol latihan olahraga golf.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore