Kata Haji Faisal, Fadly Nyaris Adu Jotos dengan Doddy Sudrajat

Supriyanto Selasa, 18 Januari 2022 14:30:01
Faisal dan istri.

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat tiba-tiba datang ke rumah mendiang Vanessa Angel untuk membawa cucunya, Gala Sky Andriansyah pada Minggu (16/1). Namun rencana Doddy pun gagal karena Gala sedang tidur.

Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah mengungkap kedatangan Doddy membuat putranya, Fadly emosi bahkan hampi ada perkelahian. Faisal mengatakan, antara Fadly dan Doddy sempat ingin adu jotos.

"Kamarin (Minggu) jam 9 saya di rumah, kalau nggak kan ribut sama anak saya. Anak saya yang nomor 2 (Fadly) kan mau juga dia adu jotos itu. Ributlah kan," ungkap Faisal kepada wartawan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/1). 

Dibalik pertemuan Doddy dan Faisal, beredar  video yang viral di Instagram, tampak Fadly menahan emosi. Namun, hal itu berhasil diredam oleh Faisal yang tak lama kemudian datang menghampiri rumah tersebut. 

"Untung saya ada. Saya pikir langkahnya tepat mau ketemu saya alhamdulillah. Awalnya cekcok kemudian mereda," terang Haji Faisal.

Kemunculan Faisal tepat waktu dan langsung menengahi keduanya. Untungnya Faisal bisa membuat putranya tenang.

"Nggak, Fadly saya redam. Tenang, tenang kamu. Alhamdulillah anak saya mereda dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," beber Faisal. 

Selain ada Faisal, ada juga Milano Lubis yang berasil mencairkan suasana. Alhasil, mereka tidak jadi adu jotos dan langsung membicarakan solusi yang tepat untuk peristiwa tersebut. 

"Kalau yang bikin emosi sekali sih nggak ada ya. Tapi awalnya kan Pak Doddy (bilang), saya mau jemput cucu saya mau main ke mal, ke saya. Awal-awal dia keras, saya nggak mau. Kalau tidak konfirmasi tidak bisa. Awal-awal dia keras, saya nggak mau. Kemudian mungkin menerima masukan dari pengacara, akhirnya mereda. Baru saya bisa terima," pungkas Faisal.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore