Syarat Damai dengan Doddy Sudrajat, H. Faisal Singgung Soal Tes DNA dan Pemindahan Makam

Ari Kurniawan Selasa, 18 Januari 2022 16:30:55
Faisal dan istri.

TABLOIDBINTANG.COM - H. Faisal tak mengizinkan Doddy Sudrajat untuk membawa Gala Sky Ardiansyah keluar dari rumahnya. H. Faisal punya beberapa alasan. 

Pertama, kedatangan Doddy Sudrajat terlalu tiba-tiba, tanpa memberi kabar sebelumnya. Kedua, Doddy tidak datang sendiri, melainkan bersama pengacara. Ketiga, H. Faisal menganggap ada persoalan yang harus lebih dulu diselesaiakan.

"Kemarin memang saya kecewa juga. Saya maunya diselesaikan dulu benang kusutnya. Persoalan ini kusut, jadi selesaikan dulu baru masuk ke cucu. Kalau belum selesai, gimana mau masuk ke tahap berikutnya," kata H. Faisal. 

"Saya maunya diluruskan dulu, kenapa begini? Kenapa begitu? Kalau sudah ada jawaban dan menyenangkan di hati saya dan dia, soal ke cucu itu nggak ada masalah," lanjutnya. 

H. Faisal mengatakan ada beberapa perbedaan pandangan antara dirinya dan Doddy Sudrajat yang belum menemui titik temu. Persoalan itu harus lebih diselesaikan, sebelum membahas soak Gala. Di antaranya soal rencana tes DNA terhadap Gala dan pemindahan makam Vanessa Angel. 

"Kenapa harus minta tes DNA? Bagaimana saya mau melepaskan cucu saya kepada dia kalau nanti suatu saat di sana, kan nggak tau di belakang saya kan. Atau dibawa main seperti permintaan dia. Apa yang bakal dia perbuat? Saya kan nggak bisa mengontrol," ungkapnya.

Jika nanti sudah ada kesepakatan, H. Faisal berjanji akam mengizinkan Doddy Sudrajat membawa Gala.

"Jadi kalau udah clear, 'udah pak Haji saya nggak bakal tes DNA', udah clear kita. Persoalan lain lagi, masalah makam gimana, nggak usah lah kita bilang, udah damai di situ," kata H. Faisal lebih lanjut.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore