Mengenal Teknik Contouring Wajah dan Face Augmentation yang Banyak Diminati

Redaksi Selasa, 18 Januari 2022 21:30:51
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Mempercantik wajah untuk menyempurnakan penampilan kini sudah menjadi kebutuhan. Tak sedikit diantara mereka memilih mendatangi klinik kecantikan untuk melakukan treatment seperti contouring.

Seperti diketahui, teknik countouring dan face augmentation mengarah lebih jauh pada area hidung, dagu, juga leher.

Dikatakan Aesthetic Doctor Plasthetic Clinic cabang Alam Sutera, dr. Vera, tidak banyak yang tahu kalau sebenarnya tindakan sedot lemak (liposuction) juga bisa dilakukan di area seperti leher, terlebih bagi yang merasa memiliki double chin.

Ia melanjutkan, tindakan operasi seperti sedot lemak akan menjadi solusi terbaik untuk masalah ini. Untuk area hidung tindakan operasinya dapat dilakukan dengan implan ataupun tulang rawan dari telinga atau iga untuk membuat hidung menjadi lebih mancung.

Untuk bagian dagu, prosedur operasi dapat dilakukan dengan penggunaan implan ataupun penambahan lemak yang didapat dari area lain yang sudah disedot lemaknya.

Sementara itu, demonstrasi filler atau threadlift dilakukan untuk bagian hidung, dimana perubahannya akan membuat perubahan yang cukup signifikan pada wajah berhubung hidung adalah center dari area wajah.

“Tindakan ini berdurasi cukup singkat dengan prosedur yang terbilang jauh lebih sederhana, namun tetap membuat pasiennya terlihat jauh lebih cantik, elegan, dan feminim,” jelas dr. Vera di sela Grand Opening Plasthetic Clinic cabang ke-2 di Ruko Brooklyn, Jl. Sutera Boulevard, Alam Sutera.

Yang paling penting, lanjutnya perawatan estetika dan tindakan bedah plastik yang disediakan oleh plasthetic clinic sangat lengkap dan dilakukan dokter yang berpengalaman di bidangnya. 

Dokter menyarankan, sebaiknya tindakan bedah plastik harus diikuti juga dengan tindakan estetika. Kombinasi dari tindakan estetik dan bedah plastik akan memberikan hasil yang jauh lebih optimal dan tentu akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pasien.

Meskipun dibuka di masa pandemi, dr. Vera bersyukur karena antusiasme masyarakat sangat baik. Apalagi, ada banyak promo besar-besaran yang berlangsung seperti diskon perawatan estetika hingga 50 persen, mulai dari facial, laser, dan masih banyak lainnya.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore