Tips Fashion Rayakan Imlek dengan Stylish di Era Modern

Redaksi | 25 Januari 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan tahun baru Imlek pada tanggal 1 Februari 2022 mendatang merupakan momen yang sangat spesial bagi sebagian masyarakat karena kerap dijadikan ajang berkumpul keluarga dan kerabat. Tidak hanya angpao, pakaian bernuansa Imlek merupakan hal yang perlu dipersiapkan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek. Meskipun Imlek identik dengan pakaian tradisional Cheongsam, kamu tetap bisa lho tampil stylish dan modern di hari spesial ini. Yuk, simak empat tips fashion agar kamu tetap stylish di perayaan Tahun Baru Imlek nanti!

Kenali gaya fashion yang kamu banget
Kenyamanan adalah hal utama yang harus diperhatikan dalam berpakaian, sehingga kamu harus mengenali gaya fashion yang paling kamu sukai. Dengan menggunakan gaya fashion yang kamu banget, tentu bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu di hari Imlek nanti. Kamu bisa mulai memikirkan style baju seperti apa yang paling cocok dan nyaman untuk digunakan. Sebagai referensi, Carla Clothing mengeluarkan Chinese New Year Collection yang dapat kamu jadikan opsi agar penampilanmu semakin menarik.

Karla, Founder of Carla Clothing mengatakan, “Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2022, Carla Clothing sebagai clothing brand yang mengedepankan kualitas dan design, turut memeriahkan perayaan Imlek dengan mengeluarkan Chinese New Year Collection. Pada koleksi kali ini, kami mengeluarkan tiga model pakaian yang masih identik dengan nuansa Imlek, sehingga sangat cocok untuk para wanita  yang ingin tampil modis dan modern saat perayaan Imlek. Kami juga bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan penawaran voucher cashback hingga 100% sampai tanggal 27 Januari mendatang selama periode kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale.”

Ekspresikan dirimu dengan bermain warna
Warna merah merupakan warna wajib yang harus ada dalam merayakan Tahun Baru Imlek karena dianggap membawa keberuntungan dan kegembiraan. Jika ingin tampil beda dan tidak monoton, kamu tetap bisa mix & match pakaianmu dengan warna lain untuk mengekspresikan dirimu. Pilihan warna cerah, seperti warna hijau, biru, atau kuning juga dianggap sebagai pembawa keberuntungan, sehingga bisa kamu jadikan opsi agar penampilanmu semakin menawan.

Gunakan busana dengan statement cheongsam
Belum afdol rasanya jika merayakan momen Imlek tanpa berbusana tradisional cheongsam. Tidak seperti dulu, sekarang sudah banyak pilihan model baju Imlek yang kekinian tanpa menghilangkan ciri khas kerah berdiri atau aksen kancing yang menghiasi bagian samping baju cheongsam. Kamu bisa mengunjungi laman Instagram Carla Clothing untuk melihat berbagai koleksi baju Imlek yang modern tanpa menghilangkan unsur tradisional dari cheongsam.

Padukan dengan aksesoris yang unik
Bagi kamu yang suka mengeksplorasi tampilan, menambahkan sedikit askesoris dapat mempercantik penampilanmu di hari Imlek nanti. Kamu bisa menggunakan perhiasan peninggalan nenek sebagai salah satu cara untuk menghormati keluargamu dan tentunya bisa menambahkan kesan klasik. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aksesoris lain yang menjadi lambang awalan baru di tahun yang baru.

Nah itu dia keempat tips fashion agar kamu tetap stylish saat tahun baru Imlek ala Carla Clothing. Agar kamu makin cuan, jangan lupa gunakan voucher cashback hingga 100% saat bertransaksi di Carla Clothing menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale sampai tanggal 27 Januari mendatang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait