Catatan Menarik dari Lelang Ponsel Lipat untuk Yayasan Happy Hearts Indonesia

Redaksi | 25 Januari 2022 | 09:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cara kreatif untuk berbuat baik di tengah pandemi. Salah satunya, lelang satu unit ponsel lipat Find N, yang digelar Oppo Indonesia. Dihelat pada 21 Januari 2022, seri Find N terjual seharga 100 juta rupiah serta mengumpulkan donasi tambahan 18 juta rupiah. Dana total 118 juta rupiah kemudian diserahkan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia. Chief Executive Officer Yayasan Happy Hearts Indonesia, Sylvia Beiwinkler, siap menyalurkan dukungan dari Oppo Indonesia untuk kemajuan pendidikan Tanah Air.

“Setelah membantu pembangunan sekolah di NTT, dukungan kali ini bisa membangun lebih banyak sekolah sehingga membuka peluang anak-anak Indonesia untuk mendapatkan akses pendidikan yang lebih baik,” kata Sylvia lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen menyebut pihaknya senantiasa mendukung program pendidikan di daerah tertinggal atau yang terdampak bencana alam di Tanah Air. Ia yakin semua anak berhak mendapat akses pendidikan yang lebih baik dalam kondisi apapun.

Dengan demikian anak-anak Indonesia akan bisa menjadi sosok inovatif serta berkontribusi untuk Indonesia. “Pembangunan fasilitas dan lingkungan belajar yang baik juga diharapkan memotivasi para siswa ke sekolah,” ujar Patrick. Ia menambahkan, program serupa pernah dilakukan dengan melelang Find X2 Series. Hasilnya didistribusikan untuk membangun sejumlah sekolah PAUD di NTT. Sebagai informasi, Oppo Find N ponsel pintar lipat dengan beragam keunggulan salah satunya desain lengkung 3D di kedua tepi luar.

Desain ini membuatnya lebih nyaman digenggam dan terlihat ramping. Penutup belakang dan modul kamera belakang meneruskan desain lengkungan Find X3. Lengkungan yang ramping menurunkan ketinggian modul kamera. Panel belakang Gorilla Glass Victus dan pelat kamera keramik memadukan desain elegan dengan sentuhan akhir menawan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait