6 Rekomendasi PowerBank 10.000 mAh yang Berkualitas

Infomercial Rabu, 26 Januari 2022 12:30:23
Powerbank adalah salah satu jenis baterai portable yang mampu mengisi daya ponsel tanpa stopkontak. (Dok Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Powerbank adalah salah satu jenis baterai portable yang mampu mengisi daya ponsel tanpa stopkontak. Dengan menggunakan baterai portable ini, Anda tak perlu khawatir jika baterai smartphone Anda melemah saat berada di perjalanan.

Ada banyak powerbank dari berbagai merk yang menawarkan spesifikasi dan keunggulan yang berbeda, salah satunya powerbank 10.000 mAh. Inilah yang membuat harga powerbank juga bervariasi.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi powerbank dengan kualitas terbaik yang dijual di Shopee. Yuk, simak penjelasannya di bawah.

1. PowerBank ROBOT 10000mah RT180 2.4A Dual Input Port Type C & Micro USB
Jika Anda mencari powerbank dengan input type C dan Micro USB maka ROBOT RT180 adalah jawabannya. Powerbank dengan kapasitas 10000 mAh ini memiliki berat yang ringan, hanya sekitar 225 gram. Desainnya juga tipis dan mudah disimpan saat Anda bepergian. Powerbank ROBOT RT180 ini mampu mengisi daya penuh dalam waktu 5,5 jam dan dapat mengisi baterai Samsung S10 hingga dua kali. Powerbank ini memiliki 9 smart protection sehingga aman dan mencegah pengisian berlebih.

2. Xiaomi Redmi 10000 mAh Power Bank
Powerbank dari merk Xiaomi yang satu ini juga memiliki port input type C dan Micro USB. Tak hanya port input, Xiaomi Redmi ini dapat diisi ulang dengan menggunakan Micro USB dan type C. Powerbank ini juga memiliki kepadatan tinggi Li-po baterai yang kompatibel dengan banyak ponsel dan perangkat pintar lainnya. Lapisan Sirkuit Chip membuat baterai portable ini memiliki jaminan perlindungan saat pengisian dan meningkatkan efisiensi dalam pengisian ke ponsel.

3. Mofit M19
Ada beberapa fitur unggulan dari powerbank 10000 mAh yang satu ini salah satunya adalah fast charge yang telah dibuktikan mampu mengisi daya 4 kali lebih cepat dibandingkan baterai portable lainnya. Anda juga dapat mengetahui isi daya baterai dengan LCD Display yang dimiliki Mofit M19 ini. Jika Anda pemilik ponsel dengan port Type C maka Anda tidak perlu takut karena M19 memiliki port micro input, type C, USB output 1 dan 2. Tentunya Mofit M19 telah kompatibel dengan semua perangkat termasuk iPhone, iPad, dan Android.

4. BASIKE PT113
Banyak alasan mengapa Anda harus membeli produk powerbank dari BASIKE ini. Desainnya yang keren dan ukurannya yang kecil tentu memudahkan Anda membawa baterai portable ini ke mana saja. Warna-warna yang diberikan dari merk ini juga unik dan menari. BASIKE PT113 adalah salah satu jenis powerbank dengan ukuran 10000 mAh yang memiliki dua port input Micro USB dan Type C dan 4 kabel keluaran untuk Micro, Type C, Lightning, dan USB. Tentunya memudahkan Anda dalam mengisi banyak perangkat ponsel dari berbagai port yang berbeda.

5. Kivee Powerbank
Kivee memiliki kapasitas 10000 mAh yang mampu mengisi daya baterai dengan pengisian cepat. Penampilan powerbank ini cantik dan menarik dengan output dan input ganda yang memungkinkan Anda mengisi daya tanpa bebas. Desain dari powerbank yang satu ini juga tipis dan ringan, sehingga memudahkan Anda dalam membawanya saat bepergian. Kivee powerbank memiliki chip pintar bawaan yang memiliki kontrol cerdas saat akan memulai dan mengakhiri pengisian. Anda tidak akan merasa khawatir karena ponsel akan terlindungi dengan baik.

6. ACOME PowerBank 2.1A
ACOME Powerbank mengklaim mampu melakukan 2 kali fast charging dengan dua port input yaitu Micro dan Type C. ACOME powerbank ini memiliki 9 smart protection yang dapat menyesuaikan arus dan mencegah pengisian daya berlebih. Kapasitasnya yang mencapai 10000 mAh mampu mengisi daya baterai iPhone 8 sebanyak 3 kali. Powerbank yang satu ini tentunya anti-slip sehingga nyaman dalam genggaman Anda.

Itulah 6 rekomendasi powerbank 10000 mAh yang dapat Anda pilih di Shopee. Selain bisa mendapatkan powerbank dengan harga yang murah dan terjangkau, Anda juga bisa
mendapatkan berbagai aksesoris ponsel lainnya di aplikasi ini.

Anda bisa melakukan pembayaran dengan Shopeepay yang tentunya memiliki banyak promo tiap bulannya. Seperti saat ini, Anda bisa mengikuti promo Shopeepay Sekitarmu yang merupakan program belanja online milik Shopee yang sedang berlangsung dengan metode pembayaran Shopeepay. Anda bisa mendapatkan bermacam-macam promo menarik seperti Minimarket Pasti Diskon, Flash Sale 1 Rupiah, dan voucher cashback hingga 80%!

Jadi, tunggu apalagi yuk langsung checkout Powerbank 10000 mAh dengan metode pembayaran Shopeepay!


Penulis Infomercial
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore