Manfaat Skincare selain Mempercantik Diri Juga Menambah Kecintaan Pada Diri Sendiri Lho!

Redaksi | 26 Januari 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merawat diri merupakan salah satu cara untuk mencintai diri sendiri. Dengan merawat diri tentu bisa memberikan perasaan lebih rileks dan bahagia. Bagaimana sih cara untuk merawat diri? Sederhananya kita bisa mulai menerapkan skincare routine. 

Menurut riset dari Matt Traube seorang psikoterapis klinis berlisensi dan psikodermatolog di California, mengatakan, bahwa melakukan rutinitas merawat kulit atau rutin memakai skincare dapat memberikan kekuatan yang positif bagi tubuh maupun pikiran. Dari hal tersebut kita bisa mengetahui, skincare memiliki banyak manfaat bukan hanya dari sisi kecantikan saja tetapi juga memiliki manfaat baik untuk kesehatan mental kita.

Selain itu, penting memilih produk skincare dengan berdasarkan ingredients yang aman dan tepat. Karena memakai skincare merupakan investasi untuk diri sendiri, jadi hal ini benar-benar bisa memberikan bukti fisik bahwa kita sayang dengan diri sendiri. Jadi jangan sampai kita asal memilih skincare tanpa mengetahui kandungan yang ada di dalamnya sehingga berakhir membahayakan kulit kita sendiri.

Seperti salah satu brand skincare lokal NATURWISH yang memakai kandungan berbahan alami pada skincare yang mereka produksi. Brand ini memiliki tagline yaitu “Self Love from Earth” sehingga dalam produknya memang mengutamakan bahan-bahan alami untuk menghindari bahan kimia yang terlalu banyak.

Owner dari NATURWISH, Rita Noor Rizqi Agustina, mengatakan, “Karena bagi kami memakai skincare merupakan bagian dari self love. Dengan tagline Self Love form Earth kami harap kandungan dari skincare berbahan alami bisa membuat kulit lebih aman, sehingga kulit bisa terjaga dan terawat, hal itulah yang menjadi bentuk self love itu sendiri.”

NATURWISH sendiri merupakan brand lokal yang telah berdiri sejak tahun 2020. Nama brand ini terinspirasi dari kata “wish” yaitu keinginan dan “natur” yang berarti bahan alami, sehingga terbentuk lah nama brand NATURWISH. 

“Sesuai dengan nama brand kami, yaitu kami selalu berkeinginan untuk membuat produk dengan menggunakan ingredients alami sehingga bisa terjamin keamanannya untuk kulit. Selain itu, produk kami juga telah memegang sertifikat Halal MUI dan juga BPOM,” kata Rita.

Untuk produk dari NATURWISH, tersedia mulai dari facial wash, toner, serum, krim, lulur hingga masker yang sudah bisa digunakan mulai dari anak remaja. Produk unggulan dari NATURWISH sendiri jatuh pada face serum-nya yang memiliki berbagai variant sesuai kondisi dan kebutuhan kulit, yaitu terdapat face serum acne solution, whitening solution, dan firming solution.

Harga produk yang dibandrol oleh NATURWISH juga cukup terjangkau sehingga semua kalangan bisa membelinya. Mulai dari harga Rp30.000, Anda bisa mendapatkan produk skincare dari brand ini. Produknya sendiri juga bisa didapatkan dengan mudah karena tersedia secara online di marketplace Shopee maupun di official Instagram-nya di @naturwishofficial.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait