Sapa Penggemar di Indonesia, NCT Dream Bagikan Foto Card Spesial dalam Kemasan Mi Instan

Supriyanto Rabu, 26 Januari 2022 21:00:23
Lemonilo resmi memperkenalkan NCT Dream sebagai brand ambassador. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy band asal Korea Selatan, NCT Dream kembali menyapa penggemarnya, NCTzen di Indonesia lewat kampanye hidup sehat yang diadakan oleh produk makanan mi Lemonilo. NCT Dream yang didapuk sebagai brand ambasador Lemonilo membagikan photo card edisi spesial di dalam kemasan.

Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo menerangkan NCT Dream dipilih sebagai brand ambasador lantaran desakan atau permintaan warganet di media sosial yang bergulir sejak dua tahun lalu.

Setelah diskusi yang cukup panjang untuk merealisasikan rencana tersebut, akhirnya tim Lemonilo bisa menggaet NCT Dream. Selasa (25/1) siang di CGV Cinema, FX Senayan, Jakarta Selatan, Lemonilo resmi memperkenalkan NCT Dream sebagai brand ambassador (BA).

"Kami bangga bisa melakulan kerja sama dengan NCT Dream. Ini prestasi bagi kami, karena bisa mewujudkan mimpi penggemarnya di Indonesia yakni NCTzen untuk bisa bekerja sama," kata Shinta Nurfauzia saat jumoa pers di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat.

"Ini prosesnya panjang, sangat tidak mudah, tapi kami yakin, karena DNA Lemonilo itu mendengarkan apa maunya konsumen Lemonilo, dan semua produk maupun pemilihan ide itu semua kami riset berdasarkan masukan dari teman-teman," tambah Shinta Nurfauzia.

Ronald Wijaya, Co CEO Lemonilo mengklaim pihaknya berhasil bekerjasama dengan SM Town, karena memiliki satu visi dengan para personil NCT Dream. Ia menjelaskan, kolaborasi antara NCT Dream ini nantinya akan menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah Mi Instan Lemonilo kemasan spesial NCT dream.

"Kenapa kami bekerja sama, karena kami mengkampanyekan hidup sehat. Semua masyarakat disini masih muda, kami ingin hidup sehat dimulai dari muda. Jangam sampai sudah tua baru mau menjalani hidup sehat. Itu lah benang merah dari kerjasama kami dengan NCT Dream," jelas Ronald Wijaya.

Saat ini, sudah ada tiga varian mi instan yang sudah tersedia dengan kemasan spesial kolaborasi NCT Dream, yakni varian Mi Goreng, Mi Kuah Ayam Bawang, dan juga Mi Kuah Kari Ayam. Sedangkan untuk varian Mi Pedas Korea, akan menyusul rilis pada beberapa bulan ke depan.

Lantas bagaimana reaksi personel NCT Dream usai mencicipi mi sehat Lemonilo?

"Aku senang sekali bisa kembali menyapa fans Indonesia. Makanan yang aku makan di Indonesia itu sangat terasa dengan rempah-rempah. Dan itu yang membuat aku menyukai makanan Indonesia. Dan mi ini aku merasakan rasa yang lebih sehat," ungkap Jaemin dalam sebuan video.

"Ini pertamanya NCT syuting iklan makanan. Aku sangat senang syuting sambil makan. Ini adalah kenangan terbaik buat aku. Rasanya sangat familiar, namun di satu sisi ada yang baru. Aku kaget karena disajikan dengan kimchi, rasa mi-nya cocok di lidah aku. Yang varian adalah  favoritku," jelas Jeno.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore