Sambut Imlek, Bazar Tas Preloved Branded Kembali Digelar di MOI 

Redaksi | 28 Januari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Tahun Baru Cina atau Imlek, Anda bisa tampil lebih fashionable dan stylist dengan padupadan pakaian hingga tas premium yang semakin mempercantik tampilan.

Meski masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 tentunya penampilan harus tetap hits. Untuk itulah gelaran Irresistible Bazaar kembali digelar ke-21 kalinya. Kali ini hadir selama 8 hari mulai 26 Januari hingga 2 Februari 2022 di Main Atrium Mall of Indonesia (MOI).

Penyelenggaran bazaar di masa pandemi ini, tetap dilakukan dengan memperketat protokol kesehatan saat di area bazaar agar pengunjung dan tenant nyaman saat melakukan transaksi.

Penyelenggaraan ini akan terasa spesial karena, Irresistible Bazaar hadir untuk memanjakan para pecinta fashion branded dengan menghadirkan lebih banyak tenant yang akan menghadirkan barang-barang seperti tas dan aksesoris pendukung bagi pengunjung untuk tampil lebih stylist dan fashionable saat merayakan Chinnese New Year.

“Saya ingin pengunjung puas namun tetap merasa aman saat datang ke Irresistible Bazaar. Jadi kami akan memastikan bahwa semua prokes diimplentasikan penuh displin, mengatur lalu lintas pengunjung serta waktu bazaar lebih lama supaya buyer bisa mengatur kapan akan belanja," ujar Marissa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar pada pembukaan Irresistible Bazaar 21 di MOI, Kelapa Gading.

Ada lebih dari 80 tenant sehingga Buyer bisa melihat barang-barang dari ujung sampai ke ujung lagi. Hampir sama seperti pelaksanaan Irresistible Bazaar sebelumnya, pengunjung akan diberikan pilihan lebih dari ratusan koleksi tas dan produk fashion dari merek - merek ternama dari seluruh dunia seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, dan US Brand seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dan banyak lagi.

Marissa menambahkan, ini merupakan penyelenggaran bazaar di awal tahun 2022 setelah hiatus tahun 2020 akibat pandemi. Irresistible Bazaar diharapkan dapat terus digelar di masa pandemi tentunya dengan prokes ketat agar terus berkembang dan tumbuh serta menyatukan komunitas seller untuk lebih banyak menarik buyer pecinta fashion branded.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait