Bella Shofie hingga Maia Estianty, 5 Artis Ini Sukses Rambah Bisnis Kecantikan

Redaksi | 31 Januari 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah selebritis wanita Tanah Air mencoba peruntungannya di dunia bisnis kecantikan. Berbekal popularitas da nama besar mereka di industri hiburan, banyak di antara mereka yang mencapai kesuksesan di waktu yang relatif singkat. Siapa saja?

1. Bella Shofie

Di awal kemunculannya bisnis kecantikan milik Bella Shofie itu cukup menggebrak pasar skincare Tanah Air. Sebab bisnis terbaru dari Bella itu mengklaim sudah digunakan oleh para artis papan atas seperti Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Tyas Mirasih, Lesti Kejora, Rizky Billar, Ruben Onsu hingga Mulan Jemeela.

Bahkan baru-baru ini Bella membagikan kabar bahwa ia mulai merambah pasar hingga ke Amerika Serikat, ditandai dengan iklan produknya yang nongol di Time Squre New York.

2. Ashanty

Ashanty memiliki beberapa usaha, salah satunya bisnis kecantikan yang diberi nama Aexpert. Awalnya Ashanty hanya ingin menyembuhkan jerawat putranya, Azriel Hermansyah. Namun ia justru ketagihan membuat produk kecantikannya sendiri.

3. Bunga Zainal
 
Bunga Zainal baru meluncurkan bisnis kecantikannya bernama Buza pada tahun 2019 lalu. Awalnya dia ingin mengisi kesibukkan karena saat itu sedang tak aktif di dunia entertain. Selain itu dia juga diajak dokter kecantikan kepercayaannya untuk membuat bisnis bersama.

4.  Felicya Angelista

Pesinetron Felicya Angelista juga ikut merambah bisnis kecantikan dengan merilis Scarlet. Sejak kemunculannya, Felicya mulai membatasi aktivitas di dunia akting dan fokus mengurus keluarga kecilnya.

Meski skincare lokal, Felicya mampu memboyong memboyong aktor Korea, Song Jong Ki sebagai model dari bisnisnya itu. Pemilihan Song Jong Ki sendiri karena dia adalah salah satu idola istri Caesar Hitto.

5. Maia Estianty

Meski masih disibukkan dengan dunia entertainment seperti menjadi juri ajang pencarian bakat hingga masih aktif bermusik, Maia Estianty mencoba mencari kesibukkan lain, salah satunya membuat bisnis kecantikan EMK. Produk kecantikan ini merupakan hasil kerja sama Maia Estianty dengan seorang dokter asal Amerika bernama Thiago Fehire. Maia Estianty mengklaim bisnis kecantikannya ini memiliki kualitas premium.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait